Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual Mouse Wireless Logitech B175 Murah

Jual Mouse Wireless Logitech B175 Jika Anda membutuhkan kebutuhan berupa Mouse Wireless Logitech B175, Berarti web ini sudah cocok dengan Kamu karena disitus ini kami menyajikan informasi produk Mouse Wireless Logitech B175 yang sedang anda cari. Produk ini adalah milik merek terkenal yaitu Logitech dan dijual oleh Duta Online Store dan berlokasi di Jakarta Pusat .

Mouse Wireless Logitech B175 1
Mouse Wireless Logitech B175 2
Mouse Wireless Logitech B175 3

Spesifikasi atau deskripsi produk Mouse Wireless Logitech B175

Deskripsi Produk
* Kondisi 100% baru dan Original, buka packing untuk tempel segel dan tes
* Jenis Koneksi: 2.4 Ghz wireless
* Jangkauan wireless: 10 m (32 kaki)
* Baterai: 1 x AA
* Daya tahan baterai: 1 tahun
* Support Win 7 / 8 / 10
* Support MAC OS 10.5 keatas
* Garansi Resmi Logitech
* Warna Hitam

Jika Anda ingin membeli dengan produk Mouse Wireless Logitech B175 ini silahkan melihat halaman tokonya langsung dengan tautan yang sudah kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat informasi lengkap lagi perihal spesifikasi produk Mouse Wireless Logitech B175  dan juga profile mengenai pedagangnya. Selain itu temukan juga diskon menarik yang lain dari toko Duta Online Store ini.

tunggu apalagi silahkan miliki sebelum harganya naik.

barang Mouse Wireless Logitech B175 dengan no Sku gslyx6 ini dijual dengan harga Rp 100.000.

Harga: Rp 100.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Mouse Wireless Logitech B175 yang di jual di Duta Online Store ini sudah mendapatkan rating 4.8 dan sudah mendapat ulasan oleh 5 pembeli. Untuk masalah keamanan transaksi Anda tidak perlu bimbang lagi, dikarenakan produk dengan merek Logitech ini dijual di marketplace yang sudah terkenal sehingga kemanannya terjamin.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info tentang produk Mouse Wireless Logitech B175 yang bisa kami sampaikan untuk Anda, Silahkan order segera sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik. Untuk melihat ulasan dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya melalui link kunjungi toko .

Selain barang ini juga pastinya masih banyak produk yang sejenis dengan Mouse Wireless Logitech B175 yang dijual oleh Duta Online Store ini dan tentunya dengan penawaran yang menarik untuk Anda.

Post a Comment for "Jual Mouse Wireless Logitech B175 Murah"