Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual Sennheiser Momentum In Ear for Apple iPhone Earphone Headset Headphone Paling Lengkap

Jual Sennheiser Momentum In Ear for Apple iPhone Earphone Headset Headphone Jika Kamu sedang membutuhkan produk berupa Sennheiser Momentum In Ear for Apple iPhone Earphone Headset Headphone, Berarti situs ini sudah pas dengan Anda karena diweb ini kami menjual barang Sennheiser Momentum In Ear for Apple iPhone Earphone Headset Headphone yang sedang anda cari. Barang ini termasuk milik brand yang sudah dikenal yaitu Sennheiser dan dijual oleh Mba Tias dan berlokasi di Jakarta Timur .

Sennheiser Momentum In Ear for Apple iPhone Earphone Headset Headphone 1
Sennheiser Momentum In Ear for Apple iPhone Earphone Headset Headphone 2
Sennheiser Momentum In Ear for Apple iPhone Earphone Headset Headphone 3

Spesifikasi atau deskripsi produk Sennheiser Momentum In Ear for Apple iPhone Earphone Headset Headphone

Berikut ini merupakan Informasi detail dari Sennheiser Momentum In Ear for Apple iPhone Earphone Headset Headphone yang berikan oleh pihak pedagang.

MOMENTUM IN EAR
Dimensi sebenarnya dari MOMENTUM Sennheiser In-Ear headphone dapat diukur tidak hanya dengan suara tanpa kompromi mereka, tetapi juga di banyak detail-detail kecil - dari ukuran nano, stainless steel terowongan suara ke tiga tombol multifungsi jauh dengan terintegrasi mikropon.

Ramping dan canggih
Desain MOMENTUM In-Ear berbicara bahasa yang konsisten dan jelas. Lebih dari 200 jahitan merah yang kontras menyemarakkan ritsleting hitam pada case lembut tertutup yang dengan aman melindungi speaker mini Anda. Kabel hitam-merah mengarah ke penutup merah yang sangat berkilau . Dan desain yang luar biasa juga meluas ke kenyamanan mereka, dengan tips nyaman yang duduk dengan tepat.

BRILIAN DAN KUAT
Hanya ada satu cara untuk memberikan suara tanpa kompromi dalam paket kecil: dengan menggabungkan bahan berkualitas dengan keahlian yang unggul. Itu sebabnya komponen akustik tidak mengandung plastik. Mereka terbuat dari stainless steel berkualitas tinggi, diproduksi menggunakan teknologi penggilingan presisi. Ini bukan perbedaan yang dapat Anda lihat - tetapi Anda akan mendengar di signatur suara yang bernuansa kuat.

FUNGSIONAL DAN TAHAN LAMA
Kisaran aksesoris In-Ear adalah seluas sebagaimana In-Ear itu sendiri yang kecil. Termasuk case kerasnya yang kokoh, remote intuitif untuk iPhone dan Android, kabel elips yang meminimalkan kekusutan

Specification
IMPEDANCE 18
FREQUENCY RESPONSE (MICROPHONE) 100 10,000 Hz
FREQUENCY RESPONSE (HEADPHONES) 15Hz - 22000Hz
SOUND PRESSURE LEVEL (SPL) 118 dB (1kHz/1Vrms)
THD, TOTAL HARMONIC DISTORTION 0 .5 % (1 kHz, 100 dB SPL)
JACK PLUG 3.5 mm angled
CABLE LENGTH 1.3 m
WEIGHT 16 g
PICK-UP PATTERN Omni-Directional

MICROPHONE SENSITIVITY - 44 dB V/Pa
Isi Dalam Kemasan
MOMENTUM In-Ear earphones
Ear-adapter set (XS, S, M, L)
Premium carrying case

Kalau Anda ingin membeli dengan barang Sennheiser Momentum In Ear for Apple iPhone Earphone Headset Headphone ini Anda dapat mengunjungi toko pedagangnya secara langsung melalui link kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan informasi lengkap lagi tentang deskripsi produk Sennheiser Momentum In Ear for Apple iPhone Earphone Headset Headphone  dan juga informasi mengenai penjualnya. Selain itu temukan juga diskon menarik lainnya dari toko Mba Tias ini.

tunggu apalagi segera pesan sebelum barang habi atau harganya menjadi naik.

Produk Sennheiser Momentum In Ear for Apple iPhone Earphone Headset Headphone dengan no Sku n08kr4 ini dijual dengan harga Rp 1.960.000.

Harga: Rp 1.960.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Sennheiser Momentum In Ear for Apple iPhone Earphone Headset Headphone yang di jual di Mba Tias ini sudah mendapatkan rating 4.5 dan sudah mendapat ulasan oleh 73 pembeli. Untuk masalah keamanan proses pembelian tentu saja tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan barang ini dijual di online shop yang sudah terkenal sehingga kemanannya terjamin.

Adapun kalau produk sudah diterima oleh Anda tetapi tidak sesuai deskripsi iklan, Anda dapat mereturnya ke pihak penjual. Akan tetapi perlu diketahui bahwa perihal komplain barang tentunya harus berdasarkan ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data tentang produk Sennheiser Momentum In Ear for Apple iPhone Earphone Headset Headphone yang bisa kami sampaikan bagi Anda, order segera sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik. Untuk ulasan dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya dengan link kunjungi toko .

Temukan juga diskon menarik lainnya dari toko Mba Tias ini.

Post a Comment for "Jual Sennheiser Momentum In Ear for Apple iPhone Earphone Headset Headphone Paling Lengkap"