Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi Best Hardisk Notebook 500GB Toshiba Limited Paling Lengkap

Jual Best Hardisk Notebook 500GB Toshiba Limited Kalau Kamu ingin membeli alat berupa Best Hardisk Notebook 500GB Toshiba Limited, Maka dengan Anda berkunjung ke postingan ini merupakan tindakan yang tepat karena disini kami menyediakan informasi barang Best Hardisk Notebook 500GB Toshiba Limited sesuai dengan yang Anda cari. Barang ini termasuk milik merek ternama yaitu yang dijual oleh Dira Media dan berlokasi di Jakarta Pusat dan akan dikirim ke seluruh lokasi di indonesia.

Detail atau deskripsi produk Best Hardisk Notebook 500GB Toshiba Limited

Hardisk notebook Toshiba 500GB Sata 2.5"
100% baru, garansi 1 thn Barang ready silahkan diorder ya

Kalau Anda berminat dengan barang Best Hardisk Notebook 500GB Toshiba Limited ini silahkan melihat halaman tokonya secara langsung dengan tautan kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan detail info lagi perihal deskripsi barang Best Hardisk Notebook 500GB Toshiba Limited  dan juga informasi tentang penjualnya. Selain itu temukan juga diskon menarik lainnya dari toko Dira Media ini.

tunggu apalagi segera pesan sebelum barang habi atau harganya menjadi naik.

barang Best Hardisk Notebook 500GB Toshiba Limited dengan no Sku phjkdj ini dijual dengan harga Rp 791.000.

Harga: Rp 791.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Best Hardisk Notebook 500GB Toshiba Limited yang di jual di Dira Media ini sudah mendapatkan rating 4.5 dan mendapat ulasan oleh 66 pembeli. Perihal keamanan transaksi tentu saja tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan produk ini dijual di online shop yang telah dikenal masyarakat sehingga kemanannya terjamin.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data tentang produk Best Hardisk Notebook 500GB Toshiba Limited yang bisa kami sampaikan bagi Anda, Silahkan pesan segera sebelum harganya naik. Untuk ulasan dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya melalui tautan kunjungi toko .

Selain produk ini juga pastinya masih banyak produk yang sejenis dengan Best Hardisk Notebook 500GB Toshiba Limited yang dijual oleh Dira Media ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran cukup menarik untuk Anda.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi Best Hardisk Notebook 500GB Toshiba Limited Paling Lengkap"