Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi Dijual 1More E1010 Xiaomi ORIGINAL Earphone Quad Driver In Ear Hitam Limited Paling Lengkap

Jual Dijual 1More E1010 Xiaomi ORIGINAL Earphone Quad Driver In Ear Hitam Limited Jika Anda mencari kebutuhan berupa Dijual 1More E1010 Xiaomi ORIGINAL Earphone Quad Driver In Ear Hitam Limited, Maka dengan Anda berkunjung ke situs ini termasuk tindakan yang tepat karena dilaman ini kami menawarkan produk Dijual 1More E1010 Xiaomi ORIGINAL Earphone Quad Driver In Ear Hitam Limited sesuai dengan yang Anda butuhkan. Produk ini merupakan milik merek ternama yaitu Aerial7 dan dijual oleh pingkanmambo Center yang berlokasi di Jakarta Barat .

Dijual 1More E1010 Xiaomi ORIGINAL Earphone Quad Driver In Ear   Hitam Limited 1
Dijual 1More E1010 Xiaomi ORIGINAL Earphone Quad Driver In Ear   Hitam Limited 2
Dijual 1More E1010 Xiaomi ORIGINAL Earphone Quad Driver In Ear   Hitam Limited 3
Dijual 1More E1010 Xiaomi ORIGINAL Earphone Quad Driver In Ear   Hitam Limited 4

Detail atau deskripsi barang Dijual 1More E1010 Xiaomi ORIGINAL Earphone Quad Driver In Ear Hitam Limited

Garansi 1 tahun distributor

Spec :
In-Ear
Weht: 18.5 g
Cable Length: 1.25 m
In- Remote Control and Microphone
Oxygen-Free Copper Wire
Plug: 3.5 mm Gold Plated
Frequency Range: 20-40,000 Hz
Impedance: 32
Sensitivity: 99 dB
Rated Power: 5 mW
1MORE QUAD DRIVER IN-EAR HEADPHONES

FOUR DRIVERS- Diamond-like carbon dynamic driver (like mini speakers) + 3 balanced armatures (like mini tweeters) deliver unsurpassed dynamic power and definition.

METICULOUS DESN- Streamd aluminum sound chamber with perfected ergonomics ensures exceptionalfort and noise isolation.

INTELLENT CONTROLS WITH MICROPHONE-patible with Apple and Android devices, you can control volume, change tracks, and make crystal clear calls.

TUNED TO PERFECTION- Expertly tuned by Grammy winning sound engineer Luca Bnardi for a fully balanced and ultra-realistic soundstage.

DELUXE ACCESSORIES- Luxurious Gift Box, Leather Traveling Case, 9 Ear Tip Sizes, and Air Adaptors, Matching Shirt Clip.

Jika Anda ingin membeli dengan barang Dijual 1More E1010 Xiaomi ORIGINAL Earphone Quad Driver In Ear Hitam Limited ini silahkan melihat halaman tokonya secara langsung dengan link desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat info lengkap lagi mengenai spesifikasi produk Dijual 1More E1010 Xiaomi ORIGINAL Earphone Quad Driver In Ear Hitam Limited  dan juga informasi mengenai penjualnya. Selain itu temukan juga penawaran atau diskon menarik yang lain dari toko pingkanmambo Center ini.

segera pesan sebelum harganya naik.

Produk Dijual 1More E1010 Xiaomi ORIGINAL Earphone Quad Driver In Ear Hitam Limited dengan no Sku ph5sae ini dijual dengan harga Rp 2.362.500.

Harga: Rp 2.362.500

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Dijual 1More E1010 Xiaomi ORIGINAL Earphone Quad Driver In Ear Hitam Limited yang di jual di pingkanmambo Center ini sudah memperoleh rating 4.5 dan sudah diulas oleh 99 konsumen. Perihal keamanan transaksi Anda tidak perlu takut lagi, dikarenakan barang ini dijual di toko online yang telah dikenal masyarakat sehingga kemanannya terjamin.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah informasi tentang produk Dijual 1More E1010 Xiaomi ORIGINAL Earphone Quad Driver In Ear Hitam Limited yang bisa kami sampaikan untuk Anda, Silahkan beli segera sebelum harganya naik. Untuk melihat testimoni dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya melalui tautan kunjungi toko .

Temukan juga penawaran menarik lainnya di pingkanmambo Center ini.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi Dijual 1More E1010 Xiaomi ORIGINAL Earphone Quad Driver In Ear Hitam Limited Paling Lengkap"