Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi Hp Android Lollipop Advan S4T 3G New Dual Flash Camera Asli Terupdate

Jual Hp Android Lollipop Advan S4T 3G New Dual Flash Camera Asli Jika Anda sedang membutuhkan kebutuhan berupa Hp Android Lollipop Advan S4T 3G New Dual Flash Camera Asli, Berarti situs ini sudah pas dengan Kamu karena disitus ini kami menyediakan informasi barang Hp Android Lollipop Advan S4T 3G New Dual Flash Camera Asli yang sedang anda butuhkan. Produk ini merupakan milik merek yang sudah dikenal yaitu GoPro dan dijual oleh frnol dan berlokasi di Jakarta Selatan .

Hp Android Lollipop Advan S4T  3G New Dual Flash Camera  Asli 1

Detail atau deskripsi barang Hp Android Lollipop Advan S4T 3G New Dual Flash Camera Asli

Anda mungkin pesimis untuk memiliki ponsel dengan spesifikasi mumpuni dengan harga murah. Namun jangan khawatir, dengan budget yang tak begitu besar, Anda bisa memperoleh smartphone dengan spesifikasi mumpuni dan bisa diandalkan. Advan S4T jawabannya, produk dari Advan vandroid tersebut dibekali dengan berbagai fitur yang cukup memuaskan untuk harga yang ditawarkan.

Tak hanya itu, dengan ukuran 4 inch, ponsel ini akan sangat nyaman untuk di genggam dan mudah disimpan ketika Anda basaat bepergian. Tersedia warna black grey yang memiliki kesan elegan dan simpel.

Speksifikasi Advan S4T

Perilisan 2016
-SIM Dual SIM GSM (optional)

LAYAR
-Ukuran 4 Inchi, 480 x 800 Pixels
-Jenis TFT Capacitive Touchscreen
- Multitouch
- Capacitive

MEMORI
-RAM 512 MB
-Internal 4 GB
-MicroSD Up to 32 GB

SISTEM DAPUR PACU
-OS Android 5.1 Lollipop
-Prosessor QuadCore 1.3 GHz
-Chipset MediaTek / Spreadtrum
-GPU Mali

KONEKTIVITAS
-Jaringan Internet 3G/HSDPA
-N Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
-Bluetooth v4.1 A2DP. LE
-USB/OTG microUSB v2.0

KAMERA
-Depan 2 MP
-Belakang 2 MP
-Fitur Kamera Dual LED flash

SUMBER DAYA
-Baterai Li-Ion 1300 mAh

Produk Baru dan Bergaransi Resmi Advan 1 Tahun

Jika Anda tertarik dengan produk Hp Android Lollipop Advan S4T 3G New Dual Flash Camera Asli ini silahkan melihat website tokonya langsung dengan link desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan informasi detail lagi mengenai spesifikasi produk Hp Android Lollipop Advan S4T 3G New Dual Flash Camera Asli  dan juga profile mengenai pedagangnya. Selain itu temukan juga penawaran atau diskon menarik lainnya dari toko frnol ini.

tunggu apalagi silahkan beli sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik.

Produk Hp Android Lollipop Advan S4T 3G New Dual Flash Camera Asli dengan no Sku mc6req ini dijual dengan harga Rp 810.000.

Harga: Rp 810.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Hp Android Lollipop Advan S4T 3G New Dual Flash Camera Asli yang di jual di frnol ini sudah mendapatkan rating 4.5 dan sudah diulas oleh 58 pembeli. mengenai keamanan proses pembelian tentu saja tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan barang ini dijual di toko online yang telah dikenal masyarakat sehingga dijamin keamanannya.

Anda juga bisa menukar jika barang yang sampai di tangan Anda tidak sesuai dengan deskripsi yang diberikan pihak penjual. Untuk hal ini tentunya dengan Syarat dan ketentuan yang berlaku.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data tentang produk Hp Android Lollipop Advan S4T 3G New Dual Flash Camera Asli yang dapat kami sampaikan untuk Anda, Silahkan order segera sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik. Untuk testimoni dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya dengan link kunjungi toko .

Temukan juga diskon menarik lainnya dari toko frnol ini.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi Hp Android Lollipop Advan S4T 3G New Dual Flash Camera Asli Terupdate"