Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi Rouge Edition Velvet Happy Nude Year Murah

Jual Rouge Edition Velvet Happy Nude Year Jika Anda lagi berencana untuk membeli produk berupa Rouge Edition Velvet Happy Nude Year, Maka dengan Anda Mengunjungi ke situs ini termasuk tindakan yang tepat karena disini kami menyediakan informasi barang Rouge Edition Velvet Happy Nude Year yang sedang anda butuhkan. Barang ini adalah milik brand yang sudah dikenal yaitu Bourjois dan dijual oleh PERFUMESNBEAUTY yang berlokasi di DKI Jakarta dan akan dikirim ke seluruh lokasi di indonesia.

Rouge Edition Velvet Happy Nude Year 1
Rouge Edition Velvet Happy Nude Year 2

Detail atau deskripsi produk Rouge Edition Velvet Happy Nude Year

Berikut ini merupakan Detail dari Rouge Edition Velvet Happy Nude Year yang berikan oleh pihak pedagang.
Lipstick terbaru dari Bourjois dengan tekstur lembut mudah menyatu dengan bibir sehingga tidak menyebabkan bibir menjadi kering.

Diperkaya dengan Evanescent Oil untuk menghaluskan bibir.

Hasil matte dengan warna yang intens tahan lama dan tidak mudah luntur.

 

Tahan hingga 24 jam.

Kalau Anda ingin membeli dengan produk Rouge Edition Velvet Happy Nude Year ini silahkan ke toko penjualnya secara langsung melalui link yang sudah kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat info lagi perihal deskripsi barang Rouge Edition Velvet Happy Nude Year  dan juga info mengenai pedagangnya. Selain itu temukan juga penawaran atau diskon menarik yang lain dari toko PERFUMESNBEAUTY ini.

segera pesan sebelum barang habi atau harganya menjadi naik.

barang Rouge Edition Velvet Happy Nude Year dengan no Sku BO167HBAA9Z87FANID-22942598 ini dijual dengan harga Rp 158.400.

Rp 198.000 20%

Harga: Rp 158.400

Kunjungi Toko

Dijual di Lazada

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Rouge Edition Velvet Happy Nude Year yang di jual di PERFUMESNBEAUTY ini sudah mendapat rating 5 dan sudah diulas oleh 1 pembeli. Perihal keamanan transaksi tentu saja tidak perlu diragukan lagi, karena barang ini dijual di toko online yang telah dikenal masyarakat sehingga kemanannya terjamin.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data tentang produk Rouge Edition Velvet Happy Nude Year yang dapat kami sampaikan untuk Anda, pesan segera sebelum kehabisan. Untuk ulasan dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya melalui tautan kunjungi toko .

Temukan juga diskon menarik lainnya di PERFUMESNBEAUTY ini.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi Rouge Edition Velvet Happy Nude Year Murah"