Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi Tablet Asus PadFone PF400CG (4 Inch dan 7 Inch) Paling Lengkap

Jual Tablet Asus PadFone PF400CG (4 Inch dan 7 Inch) Kalau Anda ingin membeli alat berupa Tablet Asus PadFone PF400CG (4 Inch dan 7 Inch), Maka dengan Anda berkunjung ke laman ini termasuk langkah yang sangat tepat karena diweb ini kami menawarkan barang Tablet Asus PadFone PF400CG (4 Inch dan 7 Inch) yang mungkin Anda perlukan. Produk ini adalah milik merek yang sudah dikenal yaitu Asus dan dijual oleh Maha Komputer dan berlokasi di Bandar Lampung .

Detail atau deskripsi barang Tablet Asus PadFone PF400CG (4 Inch dan 7 Inch)

Di bawan ini ini merupakan Informasi detail dari Tablet Asus PadFone PF400CG (4 Inch dan 7 Inch) yang berikan oleh pihak pedagang.

Prosesor
Intel Atom Z2560 ( 1.6 GHz )
RAM
1 GB
Operating System
Android 4.3 (Jelly bean)
Kartu grafis
-
Harddisk
8GB eMMC Flash
5GB free lifetime ASUS WebStorage
Optical drive
-
Camera
Belakang : 5 MP Depan : 2 MP
Layar
4"+7" TFT backlight, 480 x 854 FWVGA
Jaringan
GSM, UMTS/HSPA+/DC-HSDPA, 3G
Wifi
802.11 b/g/n + Bluetooth 4.0

Jika Anda tertarik dengan produk Tablet Asus PadFone PF400CG (4 Inch dan 7 Inch) ini silahkan melihat website tokonya langsung melalui link yang sudah desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan info lengkap lagi mengenai spesifikasi produk Tablet Asus PadFone PF400CG (4 Inch dan 7 Inch)  dan juga info tentang penjualnya. Selain itu dapatkan juga diskon menarik yang lain dari toko Maha Komputer ini.

tunggu apalagi silahkan order sebelum harganya naik.

barang Tablet Asus PadFone PF400CG (4 Inch dan 7 Inch) dengan no Sku eitgd ini dijual dengan harga Rp 2.599.000.

Harga: Rp 2.599.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Tablet Asus PadFone PF400CG (4 Inch dan 7 Inch) yang di jual di Maha Komputer ini sudah mendapatkan rating 4.5 dan sudah diulas oleh 27 konsumen. Untuk masalah keamanan proses pembelian Anda tidak perlu takut lagi, dikarenakan barang ini dijual di online shop yang sudah terkenal sehingga kemanannya terjamin.

Anda juga bisa menukar jika barang yang sampai di tangan Anda tidak sesuai dengan deskripsi yang diiklankan penjual. namun perlu diketahui bahwa masalah pengembalian produk tentunya harus berdasarkan ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info tentang produk Tablet Asus PadFone PF400CG (4 Inch dan 7 Inch) yang dapat kami sampaikan bagi Anda, beli segera sebelum kehabisan. Untuk testimoni dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya melalui link kunjungi toko .

Temukan juga diskon menarik lainnya di Maha Komputer ini.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi Tablet Asus PadFone PF400CG (4 Inch dan 7 Inch) Paling Lengkap"