Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi VIVO V5 Smartphone - Gold [32GB/ 4GB] Terupdate

Jual VIVO V5 Smartphone - Gold [32GB/ 4GB] Jika Kamu membutuhkan produk berupa VIVO V5 Smartphone - Gold [32GB/ 4GB], Maka dengan Anda Mengunjungi ke web ini merupakan langkah yang tepat karena dilaman ini kami menawarkan barang VIVO V5 Smartphone - Gold [32GB/ 4GB] yang mungkin Anda perlukan. Barang ini termasuk milik brand terkenal yaitu dan dijual oleh yang berlokasi di dan akan dikirim ke seluruh lokasi di tanah air.

Spesifikasi atau deskripsi barang VIVO V5 Smartphone - Gold [32GB/ 4GB]

Di bawan ini ini merupakan Informasi detail dari VIVO V5 Smartphone - Gold [32GB/ 4GB] yang berikan oleh pihak penjual.

Jika Anda berminat dengan barang VIVO V5 Smartphone - Gold [32GB/ 4GB] ini silahkan melihat website tokonya secara langsung melalui link kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh informasi lebih detail lagi tentang deskripsi barang VIVO V5 Smartphone - Gold [32GB/ 4GB]  dan juga info mengenai pedagangnya. Selain itu dapatkan juga diskon menarik lainnya dari toko ini.

segera order sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik.

Produk VIVO V5 Smartphone - Gold [32GB/ 4GB] dengan no Sku ini dijual dengan harga Rp 2.999.000.

Rp 3.499.000 14%

Harga: Rp 2.999.000

Kunjungi Toko

Dijual di Blibli

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

VIVO V5 Smartphone - Gold [32GB/ 4GB] yang di jual di ini sudah mendapat rating 5 dan sudah diulas oleh 1 konsumen. Untuk masalah keamanan proses pembelian tentu saja tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan produk ini dijual di marketplace yang telah dikenal masyarakat sehingga kemanannya terjamin.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info tentang produk VIVO V5 Smartphone - Gold [32GB/ 4GB] yang dapat kami berikan untuk Anda, Silahkan miliki segera sebelum kehabisan atau harganya jadi naik. Untuk testimoni dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya dengan link kunjungi toko .

Dapatkan juga penawaran menarik lainnya di ini.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi VIVO V5 Smartphone - Gold [32GB/ 4GB] Terupdate"