Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi Xiaomi 4 Prime Fullset Murah

Jual Xiaomi 4 Prime Fullset Kalau Anda ingin membeli produk berupa Xiaomi 4 Prime Fullset, Maka dengan Anda Mengunjungi ke postingan ini adalah tindakan yang sangat tepat karena disini kami menawarkan produk Xiaomi 4 Prime Fullset sesuai dengan yang Anda cari. Barang ini adalah milik merek terkenal yaitu Xiaomi yang dijual oleh Valentine Cell dan berlokasi di Depok .

Xiaomi 4 Prime Fullset 1
Xiaomi 4 Prime Fullset 2
Xiaomi 4 Prime Fullset 3
Xiaomi 4 Prime Fullset 4

Spesifikasi atau deskripsi produk Xiaomi 4 Prime Fullset

- Fullset
- Normal Jaya
- No Minus
- Lecet pemakian 75%
- Ada fingerprint
- ram 3 internal 32

Kalau Anda ingin membeli dengan barang Xiaomi 4 Prime Fullset ini silahkan ke website tokonya langsung dengan link yang sudah kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh detail info lagi mengenai deskripsi produk Xiaomi 4 Prime Fullset  dan juga info mengenai penjualnya. Selain itu dapatkan juga diskon menarik lainnya dari toko Valentine Cell ini.

silahkan beli sebelum harganya naik.

Produk Xiaomi 4 Prime Fullset dengan no Sku mibqcx ini dijual dengan harga Rp 1.500.000.

Harga: Rp 1.500.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Xiaomi 4 Prime Fullset yang di jual di Valentine Cell ini sudah mendapatkan rating 4.5 dan sudah diulas oleh 30 pembeli. Perihal keamanan transaksi Anda tidak perlu bimbang lagi, dikarenakan produk dengan merek Xiaomi ini dijual di online shop yang telah dikenal masyarakat sehingga dijamin keamanannya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info mengenai produk Xiaomi 4 Prime Fullset yang bisa kami berikan bagi Anda, beli segera sebelum kehabisan. Untuk melihat testimoni dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya dengan tautan kunjungi toko .

Dapatkan juga diskon menarik lainnya dari toko Valentine Cell ini.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi Xiaomi 4 Prime Fullset Murah"