Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Haweel USB 3.0 Panel Depan Disket Bay 20 Pin 2 Port Siku-siku Hub Kabel (Hitam) Terupdate

Jual Haweel USB 3.0 Panel Depan Disket Bay 20 Pin 2 Port Siku-siku Hub Kabel (Hitam) Jika Anda ingin membeli barang berupa Haweel USB 3.0 Panel Depan Disket Bay 20 Pin 2 Port Siku-siku Hub Kabel (Hitam), Maka dengan Anda berkunjung ke situs ini termasuk tindakan yang sangat tepat karena disitus ini kami menyediakan informasi produk Haweel USB 3.0 Panel Depan Disket Bay 20 Pin 2 Port Siku-siku Hub Kabel (Hitam) yang sedang anda butuhkan. Produk ini merupakan milik brand terkenal yaitu HAWEEL dan dijual oleh SUNSKY dan berlokasi di Tiongkok .

Haweel USB 3.0 Panel Depan Disket Bay 20 Pin 2 Port Siku-siku Hub Kabel (Hitam) 1
Haweel USB 3.0 Panel Depan Disket Bay 20 Pin 2 Port Siku-siku Hub Kabel (Hitam) 2
Haweel USB 3.0 Panel Depan Disket Bay 20 Pin 2 Port Siku-siku Hub Kabel (Hitam) 3
Haweel USB 3.0 Panel Depan Disket Bay 20 Pin 2 Port Siku-siku Hub Kabel (Hitam) 4

Spesifikasi atau deskripsi barang Haweel USB 3.0 Panel Depan Disket Bay 20 Pin 2 Port Siku-siku Hub Kabel (Hitam)

Di bawan ini ini merupakan Informasi detail dari Haweel USB 3.0 Panel Depan Disket Bay 20 Pin 2 Port Siku-siku Hub Kabel (Hitam) yang berikan oleh pihak penjual.Features
1. It extend the USB 3.0 from mainboard to a idle floppy drive space, plug and play

2. Maximum Speed:4.8Gbps(SuperSpeed)which is 10 times faster than USB2.0(480Mbit/s)

3. Backwards-compatible with USB 1.1 and USB 2.0

Jika Anda ingin membeli dengan barang Haweel USB 3.0 Panel Depan Disket Bay 20 Pin 2 Port Siku-siku Hub Kabel (Hitam) ini silahkan ke halaman tokonya langsung dengan link kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat informasi lengkap lagi mengenai spesifikasi produk Haweel USB 3.0 Panel Depan Disket Bay 20 Pin 2 Port Siku-siku Hub Kabel (Hitam)  dan juga profile mengenai pedagangnya. Selain itu dapatkan juga diskon menarik yang lain dari toko SUNSKY ini.

segera order sebelum harganya naik.

Produk Haweel USB 3.0 Panel Depan Disket Bay 20 Pin 2 Port Siku-siku Hub Kabel (Hitam) dengan no Sku HA744ELAA2O9A6ANID-4926271 ini dijual dengan harga Rp 138.000.

Rp 197.000 30%

Harga: Rp 138.000

Kunjungi Toko

Dijual di Lazada

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Haweel USB 3.0 Panel Depan Disket Bay 20 Pin 2 Port Siku-siku Hub Kabel (Hitam) yang di jual di SUNSKY ini sudah memperoleh rating 5 dan mendapat ulasan oleh 1 pembeli. mengenai keamanan proses pembelian tentu saja tidak perlu diragukan lagi, karena barang ini dijual di toko online yang sudah dikenal masyarakat sehingga kemanannya terjamin.

Anda juga bisa menukar jika barang yang diterima tidak sesuai dengan detail yang diiklankan penjual. Tetapi perlu Anda tahu bahwa perihal pengembalian produk pastinya mesti sesuai ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info tentang produk Haweel USB 3.0 Panel Depan Disket Bay 20 Pin 2 Port Siku-siku Hub Kabel (Hitam) yang bisa kami sampaikan bagi Anda, miliki segera sebelum kehabisan atau harganya jadi naik. Untuk testimoni dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya dengan tautan kunjungi toko .

Selain barang ini juga pastinya masih banyak produk sejenis dengan Haweel USB 3.0 Panel Depan Disket Bay 20 Pin 2 Port Siku-siku Hub Kabel (Hitam) yang dijual oleh SUNSKY ini dan tentunya dengan penawaran yang cukup menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Harga Haweel USB 3.0 Panel Depan Disket Bay 20 Pin 2 Port Siku-siku Hub Kabel (Hitam) Terupdate"