Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Hp Xiaomi Note 4 Terupdate

Jual Hp Xiaomi Note 4 Kalau Kamu sedang berencana untuk membeli produk berupa Hp Xiaomi Note 4, Maka dengan Anda berkunjung ke situs ini termasuk langkah yang sangat tepat karena disini kami menyediakan informasi barang Hp Xiaomi Note 4 yang sedang anda cari. Produk ini adalah milik merek ternama yaitu Xiaomi dan dijual oleh vika karmini yang berlokasi di Cimahi .

Hp Xiaomi Note 4 1
Hp Xiaomi Note 4 2

Detail atau deskripsi barang Hp Xiaomi Note 4

Berikut ini adalah spesifikasi dari Hp Xiaomi Note 4 yang berikan oleh pihak penjual.

Hp Xiaomi Note 4 Ram 3Gb Rom 32Gb no minus lecet pemakaian semua komplit speaker normal kamera normal finger print normal alasan dijual karena lagi BU.

Kalau Anda ingin membeli dengan barang Hp Xiaomi Note 4 ini silahkan melihat toko pedagangnya langsung dengan tautan yang sudah kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat detail info lagi perihal deskripsi barang Hp Xiaomi Note 4  dan juga info mengenai pedagangnya. Selain itu dapatkan juga penawaran menarik yang lain dari toko vika karmini ini.

silahkan order sebelum harganya naik.

barang Hp Xiaomi Note 4 dengan no Sku n46idd ini dijual dengan harga Rp 1.500.000.

Harga: Rp 1.500.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Hp Xiaomi Note 4 yang di jual di vika karmini ini sudah mendapatkan rating 4.5 dan sudah mendapat ulasan oleh 87 konsumen. mengenai keamanan transaksi tentu saja tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan produk dengan merek Xiaomi ini dijual di marketplace yang sudah terkenal sehingga dijamin keamanannya.

Anda juga bisa melakukan retur jika barang yang diterima tidak sesuai dengan detail yang diiklankan penjual. namun perlu Anda tahu bahwa perihal komplain barang tentunya mesti berdasarkan ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data mengenai produk Hp Xiaomi Note 4 yang dapat kami sampaikan untuk Anda, Silahkan order segera sebelum kehabisan atau harganya jadi naik. Untuk melihat testimoni dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya melalui link kunjungi toko .

Selain produk ini juga tentunya masih banyak barang sejenis dengan Hp Xiaomi Note 4 yang dijual oleh vika karmini ini dan tentunya dengan penawaran yang cukup menarik untuk Anda.

Post a Comment for "Harga Hp Xiaomi Note 4 Terupdate"