Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Terbaru ADVAN TABLET 4G LTE iTAB RAM 2GB INTERNAL 16GB 7 INCH NEW Berkualitas Murah

Jual Terbaru ADVAN TABLET 4G LTE iTAB RAM 2GB INTERNAL 16GB 7 INCH NEW Berkualitas Kalau Anda ingin membeli produk berupa Terbaru ADVAN TABLET 4G LTE iTAB RAM 2GB INTERNAL 16GB 7 INCH NEW Berkualitas, Maka dengan Anda berkunjung ke laman ini merupakan tindakan yang sangat tepat karena disitus ini kami menawarkan barang Terbaru ADVAN TABLET 4G LTE iTAB RAM 2GB INTERNAL 16GB 7 INCH NEW Berkualitas yang sedang anda cari. Barang ini adalah milik brand yang sudah dikenal yaitu Merk Lain dan dijual oleh Digital Elektro yang berlokasi di Jakarta Utara dan akan dikirim ke seluruh lokasi di indonesia.

Terbaru ADVAN TABLET 4G LTE iTAB RAM 2GB INTERNAL 16GB 7 INCH NEW Berkualitas 1
Terbaru ADVAN TABLET 4G LTE iTAB RAM 2GB INTERNAL 16GB 7 INCH NEW Berkualitas 2

Spesifikasi atau deskripsi barang Terbaru ADVAN TABLET 4G LTE iTAB RAM 2GB INTERNAL 16GB 7 INCH NEW Berkualitas

Ready Stock terus Gold
Langsung Atc aja
Gojek di bawah jam 16:00 tiap hari

Tempred glass Advan iTab
7
Ram 2GB Internal 16GB up to 32GB
Front Camera wih flashlight 5MP
Rear Camera with flashlight 8MP
1 Micro Card + 1 Nano Card
GSM 900/1800MHz
WCDMA 2100MHz
4G LTE
Bluetooth 4.0
Battery 3500mAh

Kalau Anda berminat dengan barang Terbaru ADVAN TABLET 4G LTE iTAB RAM 2GB INTERNAL 16GB 7 INCH NEW Berkualitas ini Anda dapat ke halaman tokonya langsung melalui tautan yang sudah kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh informasi lebih detail lagi mengenai spesifikasi produk Terbaru ADVAN TABLET 4G LTE iTAB RAM 2GB INTERNAL 16GB 7 INCH NEW Berkualitas  dan juga profile tentang penjualnya. Selain itu dapatkan juga penawaran atau diskon menarik lainnya dari toko Digital Elektro ini.

silahkan beli sebelum harganya naik.

barang Terbaru ADVAN TABLET 4G LTE iTAB RAM 2GB INTERNAL 16GB 7 INCH NEW Berkualitas dengan no Sku oiis4l ini dijual dengan harga Rp 1.582.000.

Harga: Rp 1.582.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Terbaru ADVAN TABLET 4G LTE iTAB RAM 2GB INTERNAL 16GB 7 INCH NEW Berkualitas yang di jual di Digital Elektro ini sudah mendapatkan rating 4.5 dan sudah diulas oleh 62 pembeli. mengenai keamanan transaksi Anda tidak perlu was was lagi, dikarenakan produk ini dijual di online shop yang sudah terkenal sehingga dijamin keamanannya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info tentang produk Terbaru ADVAN TABLET 4G LTE iTAB RAM 2GB INTERNAL 16GB 7 INCH NEW Berkualitas yang dapat kami sampaikan untuk Anda, Silahkan miliki segera sebelum kehabisan. Untuk testimoni dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya melalui tautan kunjungi toko .

Dapatkan juga diskon menarik lainnya dari toko Digital Elektro ini.

Post a Comment for "Harga Terbaru ADVAN TABLET 4G LTE iTAB RAM 2GB INTERNAL 16GB 7 INCH NEW Berkualitas Murah"