Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual Apple IPhone 8 Plus 64GB Red Garansi 1 Tahun Paling Lengkap

Jual Apple IPhone 8 Plus 64GB Red Garansi 1 Tahun Jika Kamu sedang membutuhkan alat berupa Apple IPhone 8 Plus 64GB Red Garansi 1 Tahun, Berarti situs ini sudah cocok dengan Kamu karena dilaman ini kami menyajikan informasi barang Apple IPhone 8 Plus 64GB Red Garansi 1 Tahun yang sedang anda perlukan. Barang ini merupakan milik brand yang sudah dikenal yaitu Apple dan dijual oleh rumahapple yang berlokasi di Jakarta Pusat .

Spesifikasi atau deskripsi barang Apple IPhone 8 Plus 64GB Red Garansi 1 Tahun

TOKO & RESELLER VERY WELCOME
Apa anda pernah membeli produk apple yang baru anda beli pertama kali dan saat anda buka di rumah mengalami masalah ?
Apakah anda pernah membeli produk apple tetapi penjualnya tidak mau mengurusi garansinya ?
Pernahkah anda membeli produk apple yang bergaransi 1 Tahun mengalami masalah dan saat menghubungi seller nya sangat susah bahkan tidak bisa ?

Kami menjamin setiap transaksi anda dengan :
GARANSI
Setiap produk yang anda beli bergaransi resmi 1 Tahun yang dapat di claim di Apple Authorized Service Provider Indonesia (Khusus iPad,iPod,Macbook bila produk tersebut sudah launching di Indonesia dan untuk iPhone garansi bantu claim) dan garansi uang kembali bila produk yang anda beli tidak itu garansi 7x24 Jam TUKAR BARU bila produk yang anda terima cacat produksi setelah baru buka. Serta bisa di bantu claim garansi

GRATIS
Kami juga memberikan GRATIS konsultasi mengenai setiap produk yang anda beli dengan memberikan referensi yang terbaik untuk anda, selain itu kita juga memberikan GRATIS bantu claim garansi bila bukan karena human error

AMAN dan CEPAT
Setiap transaksi anda dijamin aman dengan fasilitas dari dan dapat kami kirim dengan GOJEK untuk wilayah Jakarta dan wilayah lainnya yang berjarak 25KM dari tempat kami

TERJAMIN
Produk yang anda beli kami jamin 100% ORIGINAL bukan barang replika selain itu dapat di cek di

===========================================
Garansi Resmi apple 1 Tahun Internasional
Garansi dapat di bantu claim
Garansi dapat di cek pada
Barang 100% ORIGINAL garansi uang kembali bila tidak original
Barang FU (Factory Unlock) bisa pakai semua simcard GSM
Spesifikasi dapat cek langsung di website resmi apple

-Harap konfrimasi stock dan harga terlebih dahulu sebelum order
-Harga sewaktu-waktu dapat berubah

Jika Anda berminat dengan barang Apple IPhone 8 Plus 64GB Red Garansi 1 Tahun ini silahkan ke website tokonya langsung melalui tautan kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh info lagi perihal spesifikasi produk Apple IPhone 8 Plus 64GB Red Garansi 1 Tahun  dan juga profile tentang penjualnya. Selain itu dapatkan juga diskon menarik lainnya dari toko rumahapple ini.

silahkan beli sebelum harganya naik.

Produk Apple IPhone 8 Plus 64GB Red Garansi 1 Tahun dengan no Sku inz28n ini dijual dengan harga Rp 11.989.000.

Harga: Rp 11.989.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Apple IPhone 8 Plus 64GB Red Garansi 1 Tahun yang di jual di rumahapple ini sudah memperoleh rating 4.5 dan sudah diulas oleh 54 pembeli. Perihal keamanan transaksi tentu saja tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan produk ini dijual di marketplace yang telah terkenal sehingga dijamin keamanannya.

Anda juga bisa menukar jika barangnya tidak sesuai dengan deskripsi yang diberikan pihak penjual. Akan tetapi perlu diketahui bahwa perihal retur produk tentunya harus berdasarkan ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info tentang produk Apple IPhone 8 Plus 64GB Red Garansi 1 Tahun yang dapat kami sampaikan untuk Anda, miliki segera sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik. Untuk ulasan dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya dengan link kunjungi toko .

Selain produk ini juga pastinya masih banyak barang sejenis dengan Apple IPhone 8 Plus 64GB Red Garansi 1 Tahun yang dijual oleh rumahapple ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran cukup menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Jual Apple IPhone 8 Plus 64GB Red Garansi 1 Tahun Paling Lengkap"