Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual Asus USB-N14 Wireless USB Network Terbaik N011517 Paling Lengkap

Jual Asus USB-N14 Wireless USB Network Terbaik N011517 Kalau Kamu mencari alat berupa Asus USB-N14 Wireless USB Network Terbaik N011517, Maka dengan Anda Mengunjungi ke web ini merupakan langkah yang sangat tepat karena disini kami menyediakan informasi barang Asus USB-N14 Wireless USB Network Terbaik N011517 yang sedang anda perlukan. Produk ini adalah milik merek ternama yaitu yang dijual oleh Know_It dan berlokasi di Jakarta Pusat .

Asus USB-N14 Wireless USB Network Terbaik N011517 1
Asus USB-N14 Wireless USB Network Terbaik N011517 2

Spesifikasi atau deskripsi produk Asus USB-N14 Wireless USB Network Terbaik N011517

Budayakan tanya stok sebelum membeli ya terima kasih. Overview Of Asus USB-N14 Wireless USB Network
- IEEE 802.11 b/g/n 300Mbps
- Single Band 2.4 GHz
- Kabel perpanjangan USB
- 2 x Antenna External 5 dBi
- Garansi Resmi 3 Tahun

Dapatkan lebih banyak fleksibilitas ketika menempatkan adaptor USB-N14 dengan kabel ekstensi USB yang dibundel. Kebebasan yang lebih besar dari penempatan berarti penerimaan yang lebih baik, karena memungkinkan Anda untuk menyempurnakan posisi untuk sinyal terbaik yang tersedia. Dengan dilepas antena gain tinggi Anda mendapatkan pilihan untuk lebih meningkatkan signal hingga 10X * lebih luas daripada Wireless-g adapter. Desain dilepas berarti Anda dapat menghubungkan dan memutuskan antena di akan, dan bahkan meng-upgrade mereka di masa depan jika diperlukan. Cukup setup koneksi antara router dan perangkat dengan dua menekan tombol berkat deteksi otomatis dan integrasi jaringan. Tidak ada setting manual input yang diperlukan, dan keamanan terjamin berkat enkripsi yang kuat.

Lanjutan N kecepatan802.11n Wi-Fi menawarkan kecepatan koneksi yang Anda butuhkan untuk menikmati kelancaran HD streaming, game multiplayer online, download, dan banyak lagi.

Kabel disesuaikan meningkatkan penerimaan
Dapatkan lebih banyak fleksibilitas ketika menempatkan adaptor USB-N14 dengan kabel ekstensi USB yang dibundel. Kebebasan yang lebih besar dari penempatan berarti penerimaan yang lebih baik, karena memungkinkan Anda untuk menyempurnakan posisi untuk sinyal terbaik yang tersedia.

Eksternal antena gain tinggi mendukung hingga 10X * jangkauan sinyal
Dengan melepas antena gain tinggi Anda mendapatkan pilihan untuk lebih meningkatkan signal hingga 10X * lebih luas daripada Wireless-g adapter. Desain dilepas berarti Anda dapat menghubungkan dan memutuskan antena di akan, dan bahkan meng-upgrade mereka di masa depan jika diperlukan.* Verified by uji internal ASUS. Performa sebenarnya dapat bervariasi sebagai akibat dari kondisi jaringan dan faktor li

Kalau Anda berminat dengan produk Asus USB-N14 Wireless USB Network Terbaik N011517 ini silahkan melihat toko penjualnya langsung dengan tautan desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan informasi lebih detail lagi mengenai deskripsi produk Asus USB-N14 Wireless USB Network Terbaik N011517  dan juga informasi tentang pedagangnya. Selain itu temukan juga penawaran menarik lainnya dari toko Know_It ini.

cepatlah miliki sebelum harganya naik.

barang Asus USB-N14 Wireless USB Network Terbaik N011517 dengan no Sku 6dpu9b ini dijual dengan harga Rp 565.300.

Harga: Rp 565.300

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Asus USB-N14 Wireless USB Network Terbaik N011517 yang di jual di Know_It ini sudah mendapatkan rating 4.5 dan diulas oleh 48 konsumen. Perihal keamanan proses pembelian tentu saja tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan produk dengan brand ini dijual di toko online yang sudah dikenal masyarakat sehingga dijamin keamanannya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data mengenai produk Asus USB-N14 Wireless USB Network Terbaik N011517 yang dapat kami sampaikan untuk Anda, Silahkan pesan segera sebelum harganya menjadi naik. Untuk melihat ulasan dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya dengan tautan kunjungi toko .

Temukan juga penawaran menarik lainnya dari toko Know_It ini.

Post a Comment for "Jual Asus USB-N14 Wireless USB Network Terbaik N011517 Paling Lengkap"