Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual flashdisk ID card promosi Terlengkap

Jual flashdisk ID card promosi Jika Kamu ingin membeli kebutuhan berupa flashdisk ID card promosi, Berarti situs ini sudah cocok dengan Kamu karena disini kami menyajikan informasi barang flashdisk ID card promosi yang mungkin Anda butuhkan. Barang ini merupakan milik merek terkenal yaitu Sandisk dan dijual oleh anggi souvenir yang berlokasi di Jakarta Barat dan akan dikirim ke seluruh lokasi di indonesia.

flashdisk ID card promosi 1
flashdisk ID card promosi 2

Spesifikasi atau deskripsi produk flashdisk ID card promosi

flashdisk katu ini sangat unik, cantik..
bisa create nama /logo & ficture anda, harga sesuai GB .
4GB dibandrol 55,000. tersedia 4GB,8GB,16GB
Dengan harga yang relatif murah kami juga memberikan GARANSI RESMI selama 1 TAHUN jadi kualitasnya gak perlu diragukan lagi
Untuk pengerjaan create nama /logo & ficture anda hana memakan waktu 2-3 hari kerja
selain flashdisk kartu/ ID card masih banyak lagi flasdisk-flashdisk lainya diantaranya flashdisk kayu,flashdisk kunci,flashdisk padlok,flashdisk swipel dll
flasdhdisk ini sangat cocok dijadikan sarana barang promosi
segera hubungi dan langsung di order
kami siap membantu anda

Kalau Anda berminat dengan barang flashdisk ID card promosi ini silahkan ke halaman tokonya secara langsung melalui tautan kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat info lengkap lagi tentang spesifikasi produk flashdisk ID card promosi  dan juga info mengenai pedagangnya. Selain itu temukan juga penawaran atau diskon menarik yang lain dari toko anggi souvenir ini.

tunggu apalagi silahkan pesan sebelum harganya naik.

Produk flashdisk ID card promosi dengan no Sku goben8 ini dijual dengan harga Rp 55.000.

Harga: Rp 55.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

flashdisk ID card promosi yang di jual di anggi souvenir ini sudah mendapatkan rating 4.5 dan mendapat ulasan oleh 28 konsumen. Untuk masalah keamanan transaksi tentu saja tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan barang ini dijual di online shop yang sudah terkenal sehingga dijamin keamanannya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info mengenai produk flashdisk ID card promosi yang bisa kami berikan untuk Anda, pesan segera sebelum kehabisan. Untuk melihat ulasan dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya dengan link kunjungi toko .

Selain produk ini juga pastinya masih banyak barang yang sejenis dengan flashdisk ID card promosi yang dijual oleh anggi souvenir ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran cukup menarik untuk Anda.

Post a Comment for "Jual flashdisk ID card promosi Terlengkap"