Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual FLASHDISK OTG SAMSUNG 32GB - FLASHDISK SAMSUNG OTG 32GB Terlengkap

Jual FLASHDISK OTG SAMSUNG 32GB - FLASHDISK SAMSUNG OTG 32GB Jika Kamu membutuhkan alat berupa FLASHDISK OTG SAMSUNG 32GB - FLASHDISK SAMSUNG OTG 32GB, Maka dengan Anda berkunjung ke situs ini termasuk tindakan yang sangat tepat karena diweb ini kami menyediakan informasi barang FLASHDISK OTG SAMSUNG 32GB - FLASHDISK SAMSUNG OTG 32GB yang sedang anda cari. Barang ini termasuk milik brand yang sudah dikenal yaitu yang dijual oleh meteoraksesoris yang berlokasi di Jakarta Barat .

FLASHDISK OTG SAMSUNG 32GB - FLASHDISK SAMSUNG OTG 32GB 1

Detail atau deskripsi produk FLASHDISK OTG SAMSUNG 32GB - FLASHDISK SAMSUNG OTG 32GB

Features :
- Metal Housing, Portable And Lightweight
- Hi- Speed Usb Compatible ( Backwards Kompatible With Usb 1.1
- Store All Your Data, Pictures, Music, And More
- Easy"Plug & Play " Functionality


Sytem Requirements :
- Windows 7, Vista, XP w/SP1, 2000 w /SP4, Mac OSX v 10.5x+
- Usb 2.0 Port Required For Hi- Speed Transfer
- Backward Compatible With Computer Running Usb 1.1 In Usb Basic Speed


Untuk pemesanan partai besar dapat langsung menghubungi owner kami di :
Pin BB :
Whatsapp :

Kami dapat mengirimkan produk anda khusus partai menggunakan cargo seperti sentral,indah,cmc,kalog,titian dan lain lain
( baca catatan pengiriman dengan cargo)

Kalau Anda ingin membeli dengan barang FLASHDISK OTG SAMSUNG 32GB - FLASHDISK SAMSUNG OTG 32GB ini silahkan melihat halaman tokonya langsung melalui link yang sudah desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh detail info lagi tentang spesifikasi produk FLASHDISK OTG SAMSUNG 32GB - FLASHDISK SAMSUNG OTG 32GB  dan juga informasi mengenai pedagangnya. Selain itu dapatkan juga diskon menarik yang lain dari toko meteoraksesoris ini.

tunggu apalagi segera order sebelum harganya naik.

Produk FLASHDISK OTG SAMSUNG 32GB - FLASHDISK SAMSUNG OTG 32GB dengan no Sku n3tosa ini dijual dengan harga Rp 29.500.

Harga: Rp 29.500

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

FLASHDISK OTG SAMSUNG 32GB - FLASHDISK SAMSUNG OTG 32GB yang di jual di meteoraksesoris ini sudah memperoleh rating 4.5 dan diulas oleh 59 konsumen. Untuk masalah keamanan proses pembelian tentu saja tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan produk dengan merek ini dijual di toko online yang sudah terkenal sehingga kemanannya terjamin.

Adapun kalau produk sudah diterima oleh Anda tetapi tidak sesuai deskripsi iklan, Anda dapat menukarnya dengan barang yang sama ke pihak penjual. namun perlu diketahui bahwa perihal komplain produk tentunya mesti berdasarkan ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah informasi tentang produk FLASHDISK OTG SAMSUNG 32GB - FLASHDISK SAMSUNG OTG 32GB yang dapat kami sampaikan untuk Anda, Silahkan miliki segera sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik. Untuk testimoni dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya dengan link kunjungi toko .

Selain barang ini juga pastinya masih banyak barang sejenis dengan FLASHDISK OTG SAMSUNG 32GB - FLASHDISK SAMSUNG OTG 32GB yang dijual oleh meteoraksesoris ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Jual FLASHDISK OTG SAMSUNG 32GB - FLASHDISK SAMSUNG OTG 32GB Terlengkap"