Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual HITACHI TOURO 2TB HARDISK EXTERNAL Terlengkap

Jual HITACHI TOURO 2TB HARDISK EXTERNAL Jika Kamu lagi membutuhkan alat berupa HITACHI TOURO 2TB HARDISK EXTERNAL, Maka dengan Anda Mengunjungi ke postingan ini merupakan tindakan yang tepat karena diweb ini kami menyajikan informasi produk HITACHI TOURO 2TB HARDISK EXTERNAL yang mungkin Anda perlukan. Barang ini merupakan milik brand yang sudah dikenal yaitu Hitachi yang dijual oleh KHARISMAKENCANA yang berlokasi di Malang dan akan dikirim ke seluruh lokasi di tanah air.

HITACHI TOURO 2TB HARDISK EXTERNAL 1
HITACHI TOURO 2TB HARDISK EXTERNAL 2

Spesifikasi atau deskripsi produk HITACHI TOURO 2TB HARDISK EXTERNAL

Touro Harddisk eksternal menyediakan penyimpanan portabel untuk semua foto, film, musik dan dokumen. Dengan plug and play kesederhanaan, Touro Mobile dilengkapi dengan semua kualitas dan kehandalan yang Anda harapkan dari Hitachi. Hitachi Global Storage Technologies (Hitachi GST) mengembangkan canggih hard disk drive, kelas enterprise yang solid state drive, dan inovatif solusi penyimpanan eksternal dan layanan untuk menyimpan, melestarikan dan mengelola data yang paling berharga di dunia.

- Penyimpanan portabel untuk semua file digital Anda
- Terformat untuk PC, mudah diformat untuk Mac
- USB 3.0 Interface dan USB bertenaga

Jika Anda ingin membeli dengan produk HITACHI TOURO 2TB HARDISK EXTERNAL ini silahkan melihat website tokonya secara langsung melalui tautan yang sudah kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan informasi lengkap lagi perihal spesifikasi barang HITACHI TOURO 2TB HARDISK EXTERNAL  dan juga profile tentang penjualnya. Selain itu dapatkan juga penawaran atau diskon menarik yang lain dari toko KHARISMAKENCANA ini.

tunggu apalagi silahkan order sebelum barang habi atau harganya menjadi naik.

Produk HITACHI TOURO 2TB HARDISK EXTERNAL dengan no Sku agiinh ini dijual dengan harga Rp 1.250.000.

Harga: Rp 1.250.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

HITACHI TOURO 2TB HARDISK EXTERNAL yang di jual di KHARISMAKENCANA ini sudah memperoleh rating 5.0 dan sudah diulas oleh 1 konsumen. Perihal keamanan proses pembelian Anda tidak perlu bimbang lagi, dikarenakan produk dengan brand Hitachi ini dijual di online shop yang telah dikenal masyarakat sehingga dijamin keamanannya.

Anda juga bisa melakukan retur jika barang yang diterima tidak sesuai dengan deskripsi yang diiklankan pihak penjual. Perihal ini tentunya dengan Syarat dan ketentuan yang berlaku.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info mengenai produk HITACHI TOURO 2TB HARDISK EXTERNAL yang dapat kami berikan untuk Anda, Silahkan miliki segera sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik. Untuk melihat ulasan dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya melalui link kunjungi toko .

Selain barang ini juga pastinya masih banyak barang sejenis dengan HITACHI TOURO 2TB HARDISK EXTERNAL yang dijual oleh KHARISMAKENCANA ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran cukup menarik untuk Anda.

Post a Comment for "Jual HITACHI TOURO 2TB HARDISK EXTERNAL Terlengkap"