Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual Jogja Craft - Black Red Glasses Box Organizer - Kotak Tempat Kacamata Isi 12 Terupdate

Jual Jogja Craft - Black Red Glasses Box Organizer - Kotak Tempat Kacamata Isi 12 Kalau Anda mencari kebutuhan berupa Jogja Craft - Black Red Glasses Box Organizer - Kotak Tempat Kacamata Isi 12, Berarti web ini sudah pas dengan Anda karena diweb ini kami menjual barang Jogja Craft - Black Red Glasses Box Organizer - Kotak Tempat Kacamata Isi 12 yang mungkin Anda perlukan. Produk ini adalah milik brand ternama yaitu Jogja Craft dan dijual oleh JOGJA HANDYCRAFT dan berlokasi di Di Yogyakarta dan akan dikirim ke seluruh lokasi di tanah air.

Jogja Craft - Black Red Glasses Box Organizer - Kotak Tempat Kacamata Isi 12 1
Jogja Craft - Black Red Glasses Box Organizer - Kotak Tempat Kacamata Isi 12 2

Spesifikasi atau deskripsi produk Jogja Craft - Black Red Glasses Box Organizer - Kotak Tempat Kacamata Isi 12

Berikut ini merupakan spesifikasi dari Jogja Craft - Black Red Glasses Box Organizer - Kotak Tempat Kacamata Isi 12 yang berikan oleh pihak pedagang.Kotak Tempat kacamata isi 12 merupakan Tempat penyimpanan  kacamata berkapasitas 12 Pcs Kacamata ,Terbuat dari bahan vinil kwalitas terbaik  yang dapat membuat koleksi kacamata anda rapi dan tidak berantakan. Dibuat dengan material berkualitas dengan desain yang mewah dan Elegant, jahitan yang rapi dan harga terjangkau.
Detail :
-------------------------------------------------------------------------------
Nama : BOX KACAMATA ISI 12
Kode : BKM 12
Size : 35 x 17,5 x 16 Cm
Berat : 3 Kg
-------------------------------------------------------------------------------

Konstruksi :
-------------------------------------------------------------------------------
- Kulit sintetis
- Kain bludru
- Kaca
- Magnetic Lock
-------------------------------------------------------------------------------

Packing : Double Face Dus Box (Safety Pack)

Jika Anda ingin membeli dengan barang Jogja Craft - Black Red Glasses Box Organizer - Kotak Tempat Kacamata Isi 12 ini silahkan ke website tokonya langsung melalui tautan yang sudah desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh detail info lagi perihal deskripsi barang Jogja Craft - Black Red Glasses Box Organizer - Kotak Tempat Kacamata Isi 12  dan juga informasi tentang pedagangnya. Selain itu dapatkan juga diskon menarik lainnya dari toko JOGJA HANDYCRAFT ini.

cepatlah order sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik.

barang Jogja Craft - Black Red Glasses Box Organizer - Kotak Tempat Kacamata Isi 12 dengan no Sku JO164OTAA29KXLANID-4195975 ini dijual dengan harga Rp 295.000.

Rp 395.000 25%

Harga: Rp 295.000

Kunjungi Toko

Dijual di Lazada

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Jogja Craft - Black Red Glasses Box Organizer - Kotak Tempat Kacamata Isi 12 yang di jual di JOGJA HANDYCRAFT ini sudah memperoleh rating 5 dan sudah diulas oleh 5 pembeli. mengenai keamanan proses pembelian tentu saja tidak perlu diragukan lagi, karena produk dengan merek Jogja Craft ini dijual di marketplace yang telah dikenal masyarakat sehingga dijamin keamanannya.

Anda juga bisa melakukan retur jika barangnya tidak sesuai dengan deskripsi yang diiklankan penjual. Perihal ini pastinya dengan Syarat dan ketentuan yang berlaku.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data tentang produk Jogja Craft - Black Red Glasses Box Organizer - Kotak Tempat Kacamata Isi 12 yang bisa kami sampaikan untuk Anda, miliki segera sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik. Untuk testimoni dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya dengan link kunjungi toko .

Selain barang ini juga tentunya masih banyak barang yang sejenis dengan Jogja Craft - Black Red Glasses Box Organizer - Kotak Tempat Kacamata Isi 12 yang dijual oleh JOGJA HANDYCRAFT ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran cukup menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Jual Jogja Craft - Black Red Glasses Box Organizer - Kotak Tempat Kacamata Isi 12 Terupdate"