Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual PROMO Sony Xperia Z1 Compact Putih - Garansi Resmi Terlengkap

Jual PROMO Sony Xperia Z1 Compact Putih - Garansi Resmi Jika Anda ingin membeli alat berupa PROMO Sony Xperia Z1 Compact Putih - Garansi Resmi, Berarti web ini sudah pas dengan Anda karena disitus ini kami menyediakan informasi barang PROMO Sony Xperia Z1 Compact Putih - Garansi Resmi sesuai dengan yang Anda butuhkan. Barang ini merupakan milik brand yang sudah dikenal yaitu Sony dan dijual oleh Nayahstore dan berlokasi di Jakarta Barat dan akan dikirim ke seluruh lokasi di tanah air.

PROMO Sony Xperia Z1 Compact Putih - Garansi Resmi 1

Spesifikasi atau deskripsi produk PROMO Sony Xperia Z1 Compact Putih - Garansi Resmi

SPESIFIKASI

Sony Xperia Z1 Compact
Layar
4,3 inci IPS LCD Capacitive , 720 x 1280 Pixel, Shatter proof glass
Body
127 x 64.9 x 9.5 mm , 137 gram , Metal
Jaringan
4G LTE Cat 4 150/50 Mbps
Sistem Operasi
Android v4.2 Jelly bean
Chipset
CPU Snapdragon 800 + GPU Adreno 330
Memori
RAM : 2 GB , Internal : 16 GB , MicroSD : up to 64 GB
Kamera Belakang
20,7 MP , Autofocus, LED Flash
Kamera Depan
2 MP
Sensor
Proximity , Accelerometer , Ambient Light. IP68
Warna
Hitam, Putih, Pink, Lime
Baterai
Li lon 2300 mAh



Kelebihan Sony Xperia Z1 Compact
Desain Keren dan Elegan, dengan menggunakan alumunium frame membuat bodi nya kuat dan kokoh.
Layar besar 4.3 inch dengan teknologi Triluminous Display + X-reality Engine ( Teknologi TV SONY BRAVIA ) membuat tampilan Z1 Compact ini sangat stunning, tajam, cerah dan memanjakan mata.
Kamera Utama dengan sensor 1/2,3 Exmor RS beresolusi 20.3 MP dipadu dengan Lensa G dari Sony, wide angle 27mm, aperture F2.0 yang cemerlang serta prosesor BIOZ yang cerdas untuk mesin pengolah gambar yang istimewa
OS Android 4.3 Jellybean. OS android terbaru ini menawarkan buttery smooth performance berkat project butter yang menawarkan 30Fps Interface. Jadi akan bebas lag atau ngehang. Selain itu tersedianya koleksi ratusan ribu game dan aplikasi dari android market.
Xperia Z1 Compact telah dibekali dengan CPU Quadcore Snapdragon S800 yang merupakan processor mobile terbaik saat ini dan dengan GPU Adreno 330 merupakan pasangan yang serasi yang menawarkan performa maksimal. Jadi jangan heran bila kamu bisa memainkan game game HD dengan level grafis tertinggi di SONY Xperia Z1
Hebatnya lagi Z1 Compact ini adalah Tahan Air yang memiliki rating tinggi. Jadi kamu ngga perlu takut kehujanan. Atau bisa kamu bawa mandi di bathup sambil menonton film tanpa takut Z1 ini rusak. Thats Great

Jika Anda tertarik dengan produk PROMO Sony Xperia Z1 Compact Putih - Garansi Resmi ini Anda bisa ke toko pedagangnya secara langsung dengan link yang sudah desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh informasi lengkap lagi tentang deskripsi produk PROMO Sony Xperia Z1 Compact Putih - Garansi Resmi  dan juga informasi tentang pedagangnya. Selain itu dapatkan juga penawaran atau diskon menarik yang lain dari toko Nayahstore ini.

cepatlah pesan sebelum harganya naik.

Produk PROMO Sony Xperia Z1 Compact Putih - Garansi Resmi dengan no Sku 9zk9uy ini dijual dengan harga Rp 2.400.000.

Harga: Rp 2.400.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

PROMO Sony Xperia Z1 Compact Putih - Garansi Resmi yang di jual di Nayahstore ini sudah memperoleh rating 5.0 dan diulas oleh 1 pembeli. Perihal keamanan proses pembelian Anda tidak perlu was was lagi, dikarenakan produk dengan brand Sony ini dijual di toko online yang sudah terkenal sehingga dijamin keamanannya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah informasi tentang produk PROMO Sony Xperia Z1 Compact Putih - Garansi Resmi yang bisa kami berikan bagi Anda, order segera sebelum kehabisan atau harganya jadi naik. Untuk ulasan dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya dengan link kunjungi toko .

Selain barang ini juga tentunya masih banyak produk yang sejenis dengan PROMO Sony Xperia Z1 Compact Putih - Garansi Resmi yang dijual oleh Nayahstore ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran cukup menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Jual PROMO Sony Xperia Z1 Compact Putih - Garansi Resmi Terlengkap"