Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual Samsung Galaxy Young 2 RESMI Terupdate

Jual Samsung Galaxy Young 2 RESMI Jika Anda sedang membutuhkan produk berupa Samsung Galaxy Young 2 RESMI, Maka dengan Anda Mengunjungi ke situs ini adalah langkah yang sangat tepat karena dilaman ini kami menyajikan informasi barang Samsung Galaxy Young 2 RESMI yang mungkin Anda butuhkan. Produk ini adalah milik merek yang sudah dikenal yaitu Samsung yang dijual oleh HP NEW ACC HP yang berlokasi di Deli Serdang .

Samsung Galaxy Young 2 RESMI 1
Samsung Galaxy Young 2 RESMI 2

Detail atau deskripsi produk Samsung Galaxy Young 2 RESMI

Samsung Galaxy Young 2 merupakan sebuah smartphone entry-level yang serba bisa. Meskipun entry-level, namun smartphone ini sudah dilengkapi dengan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat. Ukuran layar yang hanya 3.5" juga pas bagi Anda yang suka menyimpan smartphone di saku. Samsung Galaxy Young 2 menggunakan prosesor single core 1 GHz dan RAM sebesar 512 MB.

Kalau Anda tertarik dengan produk Samsung Galaxy Young 2 RESMI ini silahkan melihat website tokonya secara langsung dengan link kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan informasi lebih detail lagi tentang spesifikasi barang Samsung Galaxy Young 2 RESMI  dan juga profile tentang pedagangnya. Selain itu temukan juga penawaran atau diskon menarik yang lain dari toko HP NEW ACC HP ini.

segera beli sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik.

barang Samsung Galaxy Young 2 RESMI dengan no Sku 4vejv8 ini dijual dengan harga Rp 840.000.

Harga: Rp 840.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Samsung Galaxy Young 2 RESMI yang di jual di HP NEW ACC HP ini sudah mendapatkan rating 4.5 dan diulas oleh 55 pembeli. mengenai keamanan proses pembelian Anda tidak perlu was was lagi, karena produk dengan merek Samsung ini dijual di online shop yang sudah dikenal masyarakat sehingga dijamin keamanannya.

Anda juga bisa melakukan retur jika barang yang diterima tidak sesuai dengan deskripsi yang diberikan pihak penjual. Akan tetapi perlu Anda tahu bahwa masalah pengembalian barang pastinya mesti berdasarkan ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data mengenai produk Samsung Galaxy Young 2 RESMI yang bisa kami sampaikan untuk Anda, Silahkan miliki segera sebelum kehabisan. Untuk melihat testimoni dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya dengan tautan kunjungi toko .

Selain produk ini juga pastinya masih banyak produk yang sejenis dengan Samsung Galaxy Young 2 RESMI yang dijual oleh HP NEW ACC HP ini dan tentunya dengan penawaran yang cukup menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Jual Samsung Galaxy Young 2 RESMI Terupdate"