Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual TOSHIBA Hayabusa Usb Flashdisk 32GB ORIGINAL Murah

Jual TOSHIBA Hayabusa Usb Flashdisk 32GB ORIGINAL Kalau Kamu mencari produk berupa TOSHIBA Hayabusa Usb Flashdisk 32GB ORIGINAL, Berarti web ini sudah pas dengan Kamu karena diweb ini kami menjual produk TOSHIBA Hayabusa Usb Flashdisk 32GB ORIGINAL sesuai dengan yang Anda perlukan. Barang ini adalah milik brand ternama yaitu Toshiba dan dijual oleh usblinkcorner yang berlokasi di Jakarta Utara .

TOSHIBA Hayabusa Usb Flashdisk 32GB ORIGINAL 1

Spesifikasi atau deskripsi produk TOSHIBA Hayabusa Usb Flashdisk 32GB ORIGINAL

Flashdisk Toshiba 32 Gb Original - Garansi Resmi Distributor

Spesifikasi Teknis (spek bisa dilihat juga pada foto):
- Input Device Type USB 2.0
- Storage 32 GB
- Dimension 51.4(L) x 21.4(W) x 8.4(H) mm (including a cap)
- Kompatibel untuk PC dan Mac
- Bergaransi Resmi Distributor 5 TAHUN

MENGAPA LEBIH BAIK MEMBELI TOSHIBA GARANSI RESMI
- 100% ORIGINAL
- klaim garansi mudah
- PASTI ADA STIKER Garansi Distributor Resmi

BUKAN GARANSI RESMI
- bisa original bisa juga palsu
- tidak memiliki stiker Garansi Distributor Resmi
- klaim garansi harus ke seller/merchant tempat anda beli (apakah saat anda klaim garansi, seller/merchant tersebut masih ada/aktif?)

Jika Anda ingin membeli dengan barang TOSHIBA Hayabusa Usb Flashdisk 32GB ORIGINAL ini silahkan melihat toko pedagangnya secara langsung melalui tautan yang sudah desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat info lagi tentang deskripsi barang TOSHIBA Hayabusa Usb Flashdisk 32GB ORIGINAL  dan juga profile mengenai pedagangnya. Selain itu dapatkan juga penawaran menarik yang lain dari toko usblinkcorner ini.

tunggu apalagi segera pesan sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik.

Produk TOSHIBA Hayabusa Usb Flashdisk 32GB ORIGINAL dengan no Sku lanh4m ini dijual dengan harga Rp 89.500.

Harga: Rp 89.500

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

TOSHIBA Hayabusa Usb Flashdisk 32GB ORIGINAL yang di jual di usblinkcorner ini sudah mendapat rating 5.0 dan sudah mendapat ulasan oleh 1 konsumen. mengenai keamanan proses pembelian tentu saja tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan produk ini dijual di online shop yang telah terkenal sehingga kemanannya terjamin.

Adapun kalau produk sudah diterima oleh Anda namun tidak sesuai deskripsi yang diberikan penjual, Anda dapat menukarnya ke pihak penjual. Untuk hal ini tentunya dengan persyaratan dan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info mengenai produk TOSHIBA Hayabusa Usb Flashdisk 32GB ORIGINAL yang bisa kami sampaikan untuk Anda, Silahkan beli segera sebelum kehabisan atau harganya jadi naik. Untuk ulasan dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya melalui link kunjungi toko .

Selain barang ini juga tentunya masih banyak barang sejenis dengan TOSHIBA Hayabusa Usb Flashdisk 32GB ORIGINAL yang dijual oleh usblinkcorner ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran menarik untuk Anda.

Post a Comment for "Jual TOSHIBA Hayabusa Usb Flashdisk 32GB ORIGINAL Murah"