Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Advan Vandroid S5E Pro- Putih Terupdate

Jual Advan Vandroid S5E Pro- Putih Jika Anda mencari kebutuhan berupa Advan Vandroid S5E Pro- Putih, Berarti situs ini sudah pas dengan Kamu karena diweb ini kami menawarkan barang Advan Vandroid S5E Pro- Putih yang mungkin Anda butuhkan. Produk ini termasuk milik merek terkenal yaitu yang dijual oleh TokoMaju yang berlokasi di Jakarta Timur .

Advan Vandroid S5E Pro- Putih 1
Advan Vandroid S5E Pro- Putih 2

Detail atau deskripsi barang Advan Vandroid S5E Pro- Putih

Di bawan ini ini merupakan Informasi detail dari Advan Vandroid S5E Pro- Putih yang berikan oleh pihak penjual.

Advan Vandroid S5E - Dual SIM --- Nikmati kecanggihan teknologi yang dapat mempermudah setiap aktivitas kehidupan Anda serta melengkapi kebutuhan hiburan Anda dalam genggaman Anda. Advan Vandroid S5E merupakan smartphone yang memiliki basis sistem operasi Android 4.4 KitKat. Dilengkapi dengan berbagai aplikasi yang disediakan Google untuk menunjang berbagai kebutuhan Anda. --- --- Desain --- Advan S5E memiliki layar sentuh TFT kapasitif berukuran 5 inci. Dilengkapi dengan dual kamera dimana pada kamera belakang memiliki resolusi 5 MP yang dilengkapi dengan lampu flash untuk menangkap setiap momen berharga Anda. Serta kamera depan yang berfungsi untuk melakukan panggilan video. Dilengkapi dengan berbagai port seperti mini USB untuk melakukan pengisian data atau memindahkan data serta port audio 3.5mm untuk menghubungkan dengan headset atau earphone Anda

Jika Anda berminat dengan produk Advan Vandroid S5E Pro- Putih ini silahkan melihat halaman tokonya secara langsung dengan link desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat informasi detail lagi mengenai deskripsi produk Advan Vandroid S5E Pro- Putih  dan juga info tentang pedagangnya. Selain itu dapatkan juga penawaran menarik lainnya dari toko TokoMaju ini.

silahkan order sebelum barang habi atau harganya menjadi naik.

barang Advan Vandroid S5E Pro- Putih dengan no Sku ciit8e ini dijual dengan harga Rp 1.425.000.

Harga: Rp 1.425.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Advan Vandroid S5E Pro- Putih yang di jual di TokoMaju ini sudah mendapatkan rating 4.5 dan sudah mendapat ulasan oleh 50 konsumen. Perihal keamanan proses pembelian Anda tidak perlu was was lagi, dikarenakan barang ini dijual di marketplace yang telah terkenal sehingga kemanannya terjamin.

Anda juga bisa menukar jika barang yang diterima tidak sesuai dengan detail yang diberikan pihak penjual. Hal ini tentunya dengan Syarat dan ketentuan yang berlaku.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data mengenai produk Advan Vandroid S5E Pro- Putih yang bisa kami sampaikan bagi Anda, Silahkan beli segera sebelum kehabisan atau harganya jadi naik. Untuk testimoni dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya melalui link kunjungi toko .

Selain barang ini juga pastinya masih banyak produk yang sejenis dengan Advan Vandroid S5E Pro- Putih yang dijual oleh TokoMaju ini dan tentunya dengan penawaran yang cukup menarik untuk Anda.

Post a Comment for "Harga Advan Vandroid S5E Pro- Putih Terupdate"