Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Amazfit Xiaomi Huami Smartwatch Sport International Version Murah

Jual Amazfit Xiaomi Huami Smartwatch Sport International Version Kalau Kamu ingin membeli barang berupa Amazfit Xiaomi Huami Smartwatch Sport International Version, Maka dengan Anda Mengunjungi ke postingan ini merupakan tindakan yang sangat tepat karena disini kami menyajikan informasi produk Amazfit Xiaomi Huami Smartwatch Sport International Version yang mungkin Anda butuhkan. Barang ini merupakan milik brand terkenal yaitu dan dijual oleh Gabriel shop dan berlokasi di Jakarta Barat dan akan dikirim ke seluruh lokasi di tanah air.

Amazfit Xiaomi Huami Smartwatch Sport International Version 1
Amazfit Xiaomi Huami Smartwatch Sport International Version 2
Amazfit Xiaomi Huami Smartwatch Sport International Version 3

Detail atau deskripsi produk Amazfit Xiaomi Huami Smartwatch Sport International Version

>> BACA DESKRIPSI YA SEBELUM ORDER <<
Hai..Agan/Sista Harap pastikan terlebih dahulu deskripsi dan gambar produk, samakan dengan produk yang agan/sista inginkan. Harap Tanyakan terlebih dahulu Stok, Varian Warna, Type, Model Dll. Jika tidak maka kami akan mengirim stok barang yang ada tanpa konfirmasi terlebih dahulu... MEMBELI berarti SETUJU. Tidak Terima Cancel Tidak Terima Kompline... *Smart Buyer*. Amazfit Xiaomi Huami Smartwatch Sport International Version.
NOTE : Sudah English Version (Bukan Versi China)

Tempred Glass Amazfit : Produk
Diameter Jam 46mm
Tipe Prosesor Dual-core
Kecepatan Prosesor 1.2ghz
Standar Memori 512MB + 4GB
Ukuran Layar 1.34"
Teknologi Panel Layar Capacitive Screen
Resolusi Tampilan 320x300
Koneksi Bluetooth 4.0 BLE, Wifi
Kesesuaian Sistem Operasi Android 4.4 Or Above Phones With BT4.0 / IOS
Tipe Baterai Lithium Polymer Battery
Kapasitas Baterai 280mah Normal Usage five days; pure watch mode 11.6 days.
Material Dial Material: Corning Gorilla Glass Case Material: Polycarbonate +
Zirconia Ceramics waterproof IP67 water resistant
Dimensi Band With: 22 Mm
Berat Bersih 53.7g

ISI PAKET :
1pcs Amazfit Pace GPS running watch
1pcs usb cable charging
1pcs manuall english

Kalau Anda ingin membeli dengan produk Amazfit Xiaomi Huami Smartwatch Sport International Version ini Anda bisa ke halaman tokonya secara langsung melalui tautan kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat info lengkap lagi mengenai spesifikasi barang Amazfit Xiaomi Huami Smartwatch Sport International Version  dan juga informasi mengenai penjualnya. Selain itu dapatkan juga penawaran menarik yang lain dari toko Gabriel shop ini.

tunggu apalagi silahkan miliki sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik.

barang Amazfit Xiaomi Huami Smartwatch Sport International Version dengan no Sku ps11pc ini dijual dengan harga Rp 2.051.400.

Harga: Rp 2.051.400

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Amazfit Xiaomi Huami Smartwatch Sport International Version yang di jual di Gabriel shop ini sudah memperoleh rating 4.5 dan mendapat ulasan oleh 94 pembeli. Untuk masalah keamanan transaksi Anda tidak perlu was was lagi, dikarenakan produk ini dijual di toko online yang telah dikenal masyarakat sehingga dijamin keamanannya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data mengenai produk Amazfit Xiaomi Huami Smartwatch Sport International Version yang dapat kami sampaikan bagi Anda, miliki segera sebelum kehabisan atau harganya jadi naik. Untuk ulasan dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya dengan link kunjungi toko .

Selain produk ini juga tentunya masih banyak barang yang sejenis dengan Amazfit Xiaomi Huami Smartwatch Sport International Version yang dijual oleh Gabriel shop ini dan tentunya dengan penawaran yang menarik untuk Anda.

Post a Comment for "Harga Amazfit Xiaomi Huami Smartwatch Sport International Version Murah"