Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Antena modem Huawei E5172 Home Router BOLT With Yagi Grid TXR185 + Pigtail Terlengkap

Jual Antena modem Huawei E5172 Home Router BOLT With Yagi Grid TXR185 + Pigtail Kalau Anda ingin membeli produk berupa Antena modem Huawei E5172 Home Router BOLT With Yagi Grid TXR185 + Pigtail, Berarti web ini sudah cocok dengan Kamu karena disini kami menyediakan informasi produk Antena modem Huawei E5172 Home Router BOLT With Yagi Grid TXR185 + Pigtail yang mungkin Anda butuhkan. Produk ini adalah milik brand ternama yaitu yang dijual oleh MEDIA COMPUTAMA dan berlokasi di Yogyakarta .

Antena modem Huawei E5172 Home Router BOLT With Yagi Grid TXR185 + Pigtail 1
Antena modem Huawei E5172 Home Router BOLT With Yagi Grid TXR185 + Pigtail 2
Antena modem Huawei E5172 Home Router BOLT With Yagi Grid TXR185 + Pigtail 3

Detail atau deskripsi barang Antena modem Huawei E5172 Home Router BOLT With Yagi Grid TXR185 + Pigtail

Di bawan ini ini merupakan Informasi detail dari Antena modem Huawei E5172 Home Router BOLT With Yagi Grid TXR185 + Pigtail yang berikan oleh pihak penjual.

Antena Penguat Sinyal modem Huawei E5172 Home Router BOLT dengan dipadukan antena Yagi Grid TXR 185 memberikan hasil sinyal yang lebih maksimal. Antena ini memiliki 3 Driven berbahan kuningan yang super peka dalam penerimaan sinyal dan dilengkapi dengan 2 Reflector Element (X Reflector dan Parabola Grid).

Antena Yagi ini sangat membantu untuk menguatkan sinyal modem, baik dalam keadaan sinyal modem lemah, bahkan sinyal modem yang sering terputus-putus. Dalam beberapa kasus dapat meningkatkan kecepatan data sekaligus memperbaiki karakteristik cakupan.

Isi Kemasan :
- Antena Yagi TXR 185
- RG6 15M Coaxial High Braid Plus (Low Loss Coax Cable)
- Reflector Parabola
- X Reflector
- Klem U-Bolt
- Pigtail Modem
- Panduan pemasangan

Jika Anda tertarik dengan barang Antena modem Huawei E5172 Home Router BOLT With Yagi Grid TXR185 + Pigtail ini silahkan melihat website tokonya secara langsung dengan link desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan info lengkap lagi tentang deskripsi produk Antena modem Huawei E5172 Home Router BOLT With Yagi Grid TXR185 + Pigtail  dan juga info mengenai pedagangnya. Selain itu dapatkan juga diskon menarik yang lain dari toko MEDIA COMPUTAMA ini.

segera order sebelum harganya naik.

Produk Antena modem Huawei E5172 Home Router BOLT With Yagi Grid TXR185 + Pigtail dengan no Sku 2w7ui ini dijual dengan harga Rp 285.000.

Harga: Rp 285.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Antena modem Huawei E5172 Home Router BOLT With Yagi Grid TXR185 + Pigtail yang di jual di MEDIA COMPUTAMA ini sudah mendapat rating 5.0 dan mendapat ulasan oleh 3 pembeli. mengenai keamanan transaksi Anda tidak perlu was was lagi, dikarenakan barang ini dijual di toko online yang sudah terkenal sehingga kemanannya terjamin.

Anda juga bisa melakukan retur jika barang yang diterima tidak sesuai dengan detail yang diiklankan penjual. Tetapi perlu diketahui bahwa perihal retur barang pastinya harus sesuai ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah informasi mengenai produk Antena modem Huawei E5172 Home Router BOLT With Yagi Grid TXR185 + Pigtail yang dapat kami sampaikan bagi Anda, Silahkan order segera sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik. Untuk testimoni dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya dengan tautan kunjungi toko .

Temukan juga penawaran menarik lainnya dari toko MEDIA COMPUTAMA ini.

Post a Comment for "Harga Antena modem Huawei E5172 Home Router BOLT With Yagi Grid TXR185 + Pigtail Terlengkap"