Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Brand NEW - Samsung GALAXY Note 3 Dual SIM TINGGAL 2 UNIT Murah

Jual Brand NEW - Samsung GALAXY Note 3 Dual SIM TINGGAL 2 UNIT Kalau Kamu ingin membeli kebutuhan berupa Brand NEW - Samsung GALAXY Note 3 Dual SIM TINGGAL 2 UNIT, Berarti situs ini sudah cocok dengan Anda karena disini kami menyediakan informasi barang Brand NEW - Samsung GALAXY Note 3 Dual SIM TINGGAL 2 UNIT yang mungkin Anda perlukan. Produk ini merupakan milik merek terkenal yaitu Samsung dan dijual oleh The Finest Goods dan berlokasi di Jakarta Pusat .

Brand NEW - Samsung GALAXY Note 3 Dual SIM TINGGAL 2 UNIT 1
Brand NEW - Samsung GALAXY Note 3 Dual SIM TINGGAL 2 UNIT 2
Brand NEW - Samsung GALAXY Note 3 Dual SIM TINGGAL 2 UNIT 3

Detail atau deskripsi produk Brand NEW - Samsung GALAXY Note 3 Dual SIM TINGGAL 2 UNIT

Berikut ini merupakan spesifikasi dari Brand NEW - Samsung GALAXY Note 3 Dual SIM TINGGAL 2 UNIT yang berikan oleh pihak penjual.

Keterangan :
- Samsung GALAXY Note 3 Dual SIM Original garansi distributor 1bln
Kondisi Barang baru alias BRAND NEW masih segel belum pernah buka
- Kelengkapan : 1 Unit smartphone Galaxy Note 3 Dual Original
1 Charger Samsung Galnote3 original, Kabel data ori
1 Handsfree Ori, Buku manual, dus/box semua bawaan original.
- Garansi Distributor 1 bulan.

Jika Anda berminat dengan produk Brand NEW - Samsung GALAXY Note 3 Dual SIM TINGGAL 2 UNIT ini silahkan ke website tokonya langsung melalui link kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat info lengkap lagi tentang deskripsi barang Brand NEW - Samsung GALAXY Note 3 Dual SIM TINGGAL 2 UNIT  dan juga profile mengenai penjualnya. Selain itu temukan juga penawaran atau diskon menarik lainnya dari toko The Finest Goods ini.

tunggu apalagi segera miliki sebelum harganya naik.

Produk Brand NEW - Samsung GALAXY Note 3 Dual SIM TINGGAL 2 UNIT dengan no Sku 1qczc7 ini dijual dengan harga Rp 5.900.000.

Harga: Rp 5.900.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Brand NEW - Samsung GALAXY Note 3 Dual SIM TINGGAL 2 UNIT yang di jual di The Finest Goods ini sudah mendapatkan rating 4.5 dan diulas oleh 28 pembeli. mengenai keamanan transaksi Anda tidak perlu was was lagi, dikarenakan barang ini dijual di toko online yang telah dikenal masyarakat sehingga kemanannya terjamin.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info mengenai produk Brand NEW - Samsung GALAXY Note 3 Dual SIM TINGGAL 2 UNIT yang bisa kami sampaikan bagi Anda, Silahkan order segera sebelum kehabisan. Untuk ulasan dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya dengan link kunjungi toko .

Selain barang ini juga tentunya masih banyak produk sejenis dengan Brand NEW - Samsung GALAXY Note 3 Dual SIM TINGGAL 2 UNIT yang dijual oleh The Finest Goods ini dan tentunya dengan penawaran yang menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Harga Brand NEW - Samsung GALAXY Note 3 Dual SIM TINGGAL 2 UNIT Murah"