Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi A4tech Gaming Mouse X7 - F7 Terlengkap

Jual A4tech Gaming Mouse X7 - F7 Kalau Kamu membutuhkan kebutuhan berupa A4tech Gaming Mouse X7 - F7, Maka dengan Anda Mengunjungi ke situs ini merupakan tindakan yang sangat tepat karena dilaman ini kami menyajikan informasi barang A4tech Gaming Mouse X7 - F7 yang sedang anda butuhkan. Barang ini termasuk milik merek terkenal yaitu A4Tech dan dijual oleh Jakaria dan berlokasi di Jawa Barat .

A4tech Gaming Mouse X7 - F7 1

Spesifikasi atau deskripsi produk A4tech Gaming Mouse X7 - F7

A4TECH X7-F7 Gaming Mouse merupakan gaming mouse dengan fitur Macro yang digunakan untuk bermain game bergenre FPS atau "Third Person Shooting" karena menggantikan fungsi beberapa "Shortcut Key" yang biasanya menggunakan beberapa tombol di keyboard sekaligus. Keunggulan lain yang dimiliki mouse ini adalah fitur "Anti Vibrate Techonology" dimana pointer atau kursor mouse akan tetap pada posisinya apabila tidak digunakan hal ini untuk menjaga presisi pada mouse. Terintegrasi juga "Manual DPI Switcher" yaitu 6 (enam) pilihan resolusi DPI berupa tombol yang terletak diatas mouse ini (diindikasi dengan warna dari 100-3600 dpi) dan juga sistem pemberat (Weight Tuning System) yaitu sistem pemberat yang bisa mengatur bobot mouse sesuai keingginan penggunanya.

Jika Anda tertarik dengan produk A4tech Gaming Mouse X7 - F7 ini Anda dapat ke toko penjualnya secara langsung dengan tautan kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh info lengkap lagi perihal deskripsi barang A4tech Gaming Mouse X7 - F7  dan juga info tentang penjualnya. Selain itu temukan juga diskon menarik yang lain dari toko Jakaria ini.

tunggu apalagi cepatlah pesan sebelum harganya naik.

Produk A4tech Gaming Mouse X7 - F7 dengan no Sku A4764ELAA5YFW0ANID-12551071 ini dijual dengan harga Rp 250.000.

Harga: Rp 250.000

Kunjungi Toko

Dijual di Lazada

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

A4tech Gaming Mouse X7 - F7 yang di jual di Jakaria ini sudah mendapatkan rating 5 dan mendapat ulasan oleh 1 pembeli. Untuk masalah keamanan transaksi tentu saja tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan produk dengan brand A4Tech ini dijual di toko online yang telah terkenal sehingga dijamin keamanannya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data tentang produk A4tech Gaming Mouse X7 - F7 yang dapat kami berikan untuk Anda, pesan segera sebelum kehabisan. Untuk ulasan dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya dengan tautan kunjungi toko .

Dapatkan juga penawaran menarik lainnya di Jakaria ini.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi A4tech Gaming Mouse X7 - F7 Terlengkap"