Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi Adapter USB Type-C ke 3.5mm Audio Port Braided Murah

Jual Adapter USB Type-C ke 3.5mm Audio Port Braided Jika Anda berencana untuk membeli kebutuhan berupa Adapter USB Type-C ke 3.5mm Audio Port Braided, Berarti situs ini sudah cocok dengan Kamu karena disitus ini kami menawarkan barang Adapter USB Type-C ke 3.5mm Audio Port Braided sesuai dengan yang Anda perlukan. Barang ini merupakan milik brand terkenal yaitu dan dijual oleh Will Power dan berlokasi di Jakarta Pusat dan akan dikirim ke seluruh lokasi di tanah air.

Spesifikasi atau deskripsi produk Adapter USB Type-C ke 3.5mm Audio Port Braided

Berikut ini adalah Detail dari Adapter USB Type-C ke 3.5mm Audio Port Braided yang berikan oleh pihak penjual.

Warna hitam

Tipe Plug Kabel USB Type C
Antarmuka / Interface USB Type-C ke 3.5mm Audio Port
Material Nylon
Dimensi Panjang: 19cm

Ukurannya yang kecil membuat Anda bisa menyimpannya ditas dengan mudah sehingga siap digunakan kapanpun Anda inginkan.

Berbeda dengan konverter biasa, konverter ini dilengkapi dengan kabel memberikan Anda posisi penggunaan yang lebih fleksibel sehingg tidak membebani port USB smartphone.

Bentuk konverter yang sederhana membuatnya dapat menyatu dengan berbagai desain smartphone sehingga tidak terlihat mencolok.

Selain untuk smartphone LeEco Le2 dan Max2, Anda bisa menggunakan adapter ini untuk smartphone lain yang hanya memiliki port USB Type-C saja tanpa port audio.

Kalau Anda ingin membeli dengan barang Adapter USB Type-C ke 3.5mm Audio Port Braided ini Anda dapat mengunjungi toko pedagangnya secara langsung dengan tautan yang sudah desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan info lengkap lagi tentang deskripsi barang Adapter USB Type-C ke 3.5mm Audio Port Braided  dan juga profile tentang penjualnya. Selain itu temukan juga diskon menarik lainnya dari toko Will Power ini.

cepatlah pesan sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik.

Produk Adapter USB Type-C ke 3.5mm Audio Port Braided dengan no Sku pryijw ini dijual dengan harga Rp 27.900.

Harga: Rp 27.900

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Adapter USB Type-C ke 3.5mm Audio Port Braided yang di jual di Will Power ini sudah mendapat rating 4.5 dan sudah diulas oleh 39 pembeli. Perihal keamanan transaksi tentu saja tidak perlu diragukan lagi, karena produk dengan merek ini dijual di marketplace yang telah dikenal masyarakat sehingga kemanannya terjamin.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah informasi mengenai produk Adapter USB Type-C ke 3.5mm Audio Port Braided yang dapat kami berikan untuk Anda, pesan segera sebelum harganya menjadi naik. Untuk melihat testimoni dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya dengan link kunjungi toko .

Selain barang ini juga tentunya masih banyak produk yang sejenis dengan Adapter USB Type-C ke 3.5mm Audio Port Braided yang dijual oleh Will Power ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran cukup menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi Adapter USB Type-C ke 3.5mm Audio Port Braided Murah"