Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi C-tech - USB to LAN RJ45 Terlengkap

Jual C-tech - USB to LAN RJ45 Kalau Kamu sedang mencari barang berupa C-tech - USB to LAN RJ45, Maka dengan Anda berkunjung ke situs ini merupakan tindakan yang tepat karena diweb ini kami menyediakan informasi barang C-tech - USB to LAN RJ45 sesuai dengan yang Anda perlukan. Barang ini merupakan milik brand ternama yaitu C-tech yang dijual oleh Centrum yang berlokasi di North Sumatra .

C-tech - USB to LAN RJ45 1

Spesifikasi atau deskripsi barang C-tech - USB to LAN RJ45

Perangkat yang menyediakan port LAN (RJ-45) untuk jaringan via kabel UTP
dengan koneksi USB yang sudah terintegrasi pada PC atau notebook.
Simpel, mudah dan praktis digunakan tanpa harus membuka isi komputer
Anda ketika akan memasangnya. Network speed mencapai 100 mbps dan support semua usb standar sehingga mempermudah ada untuk menggunakanya. support 2000/xp/vista/linux windows 7, windows 8.

Kalau Anda berminat dengan produk C-tech - USB to LAN RJ45 ini silahkan ke toko pedagangnya secara langsung melalui tautan desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat info lagi tentang spesifikasi produk C-tech - USB to LAN RJ45  dan juga info mengenai pedagangnya. Selain itu dapatkan juga diskon menarik lainnya dari toko Centrum ini.

tunggu apalagi segera pesan sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik.

Produk C-tech - USB to LAN RJ45 dengan no Sku CT208ELAHECZANID-363303 ini dijual dengan harga Rp 150.000.

Harga: Rp 150.000

Kunjungi Toko

Dijual di Lazada

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

C-tech - USB to LAN RJ45 yang di jual di Centrum ini sudah mendapat rating 5 dan sudah mendapat ulasan oleh 1 konsumen. Untuk masalah keamanan transaksi Anda tidak perlu takut lagi, karena barang ini dijual di marketplace yang telah terkenal sehingga kemanannya terjamin.

Adapun jika produk sudah sampai ke tangan Anda namun tidak sesuai deskripsi iklan, Anda bisa menukarnya dengan barang yang sama ke pihak penjual. Hal ini pastinya dengan S da K yang diberikan pihak penjual.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data mengenai produk C-tech - USB to LAN RJ45 yang dapat kami berikan untuk Anda, order segera sebelum kehabisan. Untuk melihat ulasan dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya melalui tautan kunjungi toko .

Selain barang ini juga pastinya masih banyak barang sejenis dengan C-tech - USB to LAN RJ45 yang dijual oleh Centrum ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran cukup menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi C-tech - USB to LAN RJ45 Terlengkap"