Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi samsung galaxy A5 2017 Murah

Jual samsung galaxy A5 2017 Jika Anda ingin membeli produk berupa samsung galaxy A5 2017, Maka dengan Anda berkunjung ke postingan ini termasuk tindakan yang tepat karena dilaman ini kami menyediakan informasi produk samsung galaxy A5 2017 sesuai dengan yang Anda cari. Barang ini adalah milik brand terkenal yaitu Samsung dan dijual oleh GC Shop Selular yang berlokasi di Jakarta Utara .

samsung galaxy A5 2017 1

Spesifikasi atau deskripsi produk samsung galaxy A5 2017

barang mulus,kardus sudah buka kondisi 99%

Kalau Anda tertarik dengan barang samsung galaxy A5 2017 ini silahkan ke toko pedagangnya langsung dengan link kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat info lagi mengenai spesifikasi produk samsung galaxy A5 2017  dan juga profile mengenai penjualnya. Selain itu dapatkan juga penawaran menarik yang lain dari toko GC Shop Selular ini.

segera beli sebelum harganya naik.

Produk samsung galaxy A5 2017 dengan no Sku f87g9j ini dijual dengan harga Rp 2.635.000.

Harga: Rp 2.635.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

samsung galaxy A5 2017 yang di jual di GC Shop Selular ini sudah mendapatkan rating 5.0 dan sudah diulas oleh 2 pembeli. Perihal keamanan proses pembelian tentu saja tidak perlu diragukan lagi, karena produk ini dijual di online shop yang telah terkenal sehingga dijamin keamanannya.

Anda juga bisa melakukan retur jika barang yang diterima tidak sesuai dengan deskripsi yang diiklankan pihak penjual. namun perlu diketahui bahwa masalah retur produk tentunya harus sesuai ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah informasi mengenai produk samsung galaxy A5 2017 yang dapat kami berikan untuk Anda, miliki segera sebelum kehabisan atau harganya jadi naik. Untuk ulasan dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya dengan link kunjungi toko .

Dapatkan juga penawaran menarik lainnya dari toko GC Shop Selular ini.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi samsung galaxy A5 2017 Murah"