Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S9 64GB New Original BNIB Murah

Jual Samsung Galaxy S9 64GB New Original BNIB Jika Kamu mencari produk berupa Samsung Galaxy S9 64GB New Original BNIB, Maka dengan Anda Mengunjungi ke laman ini merupakan tindakan yang tepat karena diweb ini kami menjual produk Samsung Galaxy S9 64GB New Original BNIB yang sedang anda butuhkan. Produk ini merupakan milik merek ternama yaitu dan dijual oleh litocom dan berlokasi di Kota Batam dan akan dikirim ke seluruh lokasi di indonesia.

Spesifikasi atau deskripsi produk Samsung Galaxy S9 64GB New Original BNIB

Di bawan ini ini merupakan spesifikasi dari Samsung Galaxy S9 64GB New Original BNIB yang berikan oleh pihak pedagang.

Jika Anda berminat dengan barang Samsung Galaxy S9 64GB New Original BNIB ini silahkan ke toko penjualnya secara langsung dengan tautan yang sudah kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh info lengkap lagi perihal deskripsi barang Samsung Galaxy S9 64GB New Original BNIB  dan juga informasi mengenai penjualnya. Selain itu temukan juga penawaran menarik yang lain dari toko litocom ini.

silahkan pesan sebelum harganya naik.

barang Samsung Galaxy S9 64GB New Original BNIB dengan no Sku ini dijual dengan harga Rp 9.300.000.

Harga: Rp 9.300.000

Kunjungi Toko

Dijual di Tokopedia

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Samsung Galaxy S9 64GB New Original BNIB yang di jual di litocom ini sudah mendapat rating 4.5 dan diulas oleh 96 pembeli. Perihal keamanan proses pembelian Anda tidak perlu takut lagi, karena barang ini dijual di online shop yang sudah dikenal masyarakat sehingga dijamin keamanannya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data mengenai produk Samsung Galaxy S9 64GB New Original BNIB yang dapat kami berikan untuk Anda, beli segera sebelum kehabisan. Untuk melihat ulasan dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya dengan tautan kunjungi toko .

Dapatkan juga penawaran menarik lainnya di litocom ini.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S9 64GB New Original BNIB Murah"