Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi TERBARU . SAMSUNG GALAXY GRAND PRIME VE PLUS- Garansi SEIN Terlengkap

Jual TERBARU . SAMSUNG GALAXY GRAND PRIME VE PLUS- Garansi SEIN Jika Anda sedang berencana untuk membeli produk berupa TERBARU . SAMSUNG GALAXY GRAND PRIME VE PLUS- Garansi SEIN, Berarti web ini sudah pas dengan Anda karena disitus ini kami menawarkan barang TERBARU . SAMSUNG GALAXY GRAND PRIME VE PLUS- Garansi SEIN yang mungkin Anda perlukan. Barang ini merupakan milik merek ternama yaitu Samsung yang dijual oleh Yogs Store_Era Jaya Abadi yang berlokasi di Nagan Raya dan akan dikirim ke seluruh lokasi di indonesia.

Detail atau deskripsi produk TERBARU . SAMSUNG GALAXY GRAND PRIME VE PLUS- Garansi SEIN

Di bawan ini ini merupakan Detail dari TERBARU . SAMSUNG GALAXY GRAND PRIME VE PLUS- Garansi SEIN yang berikan oleh pihak penjual.

Warna yg tersedia : Grey dan Putih
Garansi Resmi SEIN/Samsung Indonesia

SPESIFIKASI

LAYAR : 5 INCH
SIMCARD : DUAL SIM
CPU : QUAD CORE 1.2 GHz
RAM : 1 GB
MEMORY INTERNAL : 8 GB
CAMERA BELAKANG : 8 MEGAPIXEL
CAMERA DEPAN : 5 MEGAPIXEL
BATTRE : 2600 mAh
PLATFORM OS : ANDROID KITKAT 4.4

KELENGKAPAN

1 UNIT CHARGER ADAPTER
1 UNIT KABEL DATA
1 UNIT HANDSFREE
1 UNIT KARTU GARANSI
1 UNIT MANUAL BOOK

Jika Anda berminat dengan barang TERBARU . SAMSUNG GALAXY GRAND PRIME VE PLUS- Garansi SEIN ini Anda dapat ke toko pedagangnya secara langsung dengan tautan yang sudah desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat informasi lengkap lagi tentang spesifikasi barang TERBARU . SAMSUNG GALAXY GRAND PRIME VE PLUS- Garansi SEIN  dan juga info tentang penjualnya. Selain itu dapatkan juga diskon menarik lainnya dari toko Yogs Store_Era Jaya Abadi ini.

cepatlah order sebelum harganya naik.

barang TERBARU . SAMSUNG GALAXY GRAND PRIME VE PLUS- Garansi SEIN dengan no Sku qkmkd ini dijual dengan harga Rp 2.250.000.

Harga: Rp 2.250.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

TERBARU . SAMSUNG GALAXY GRAND PRIME VE PLUS- Garansi SEIN yang di jual di Yogs Store_Era Jaya Abadi ini sudah mendapatkan rating 4.5 dan sudah mendapat ulasan oleh 19 pembeli. mengenai keamanan proses pembelian Anda tidak perlu was was lagi, dikarenakan barang ini dijual di online shop yang sudah terkenal sehingga dijamin keamanannya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info mengenai produk TERBARU . SAMSUNG GALAXY GRAND PRIME VE PLUS- Garansi SEIN yang bisa kami berikan bagi Anda, miliki segera sebelum harganya menjadi naik. Untuk melihat ulasan dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya melalui link kunjungi toko .

Temukan juga diskon menarik lainnya di Yogs Store_Era Jaya Abadi ini.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi TERBARU . SAMSUNG GALAXY GRAND PRIME VE PLUS- Garansi SEIN Terlengkap"