Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga iphone 6 plus 128gb Terlengkap

Jual iphone 6 plus 128gb Jika Anda ingin membeli kebutuhan berupa iphone 6 plus 128gb, Berarti situs ini sudah pas dengan Anda karena disitus ini kami menyediakan informasi barang iphone 6 plus 128gb yang sedang anda butuhkan. Barang ini merupakan milik merek terkenal yaitu Apple yang dijual oleh teguh anggi kurniawan dan berlokasi di Jakarta Selatan .

iphone 6 plus 128gb 1

Detail atau deskripsi produk iphone 6 plus 128gb

Iphone 6+ 128gb grey mulus original dan fullset

Kalau Anda berminat dengan barang iphone 6 plus 128gb ini Anda dapat ke halaman tokonya langsung dengan link yang sudah kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan informasi lebih detail lagi perihal deskripsi barang iphone 6 plus 128gb  dan juga informasi tentang pedagangnya. Selain itu temukan juga diskon menarik lainnya dari toko teguh anggi kurniawan ini.

cepatlah beli sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik.

barang iphone 6 plus 128gb dengan no Sku n8yfob ini dijual dengan harga Rp 5.200.000.

Harga: Rp 5.200.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

iphone 6 plus 128gb yang di jual di teguh anggi kurniawan ini sudah memperoleh rating 4.5 dan mendapat ulasan oleh 13 pembeli. mengenai keamanan proses pembelian Anda tidak perlu was was lagi, dikarenakan produk ini dijual di toko online yang telah terkenal sehingga dijamin keamanannya.

Adapun jika produk sudah sampai ke tangan Anda tetapi tidak sesuai deskripsi yang diberikan penjual, Anda dapat menukarnya dengan barang yang sama ke pihak penjual. Untuk hal ini tentunya dengan persyaratan dan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah informasi tentang produk iphone 6 plus 128gb yang bisa kami sampaikan untuk Anda, Silahkan order segera sebelum kehabisan. Untuk ulasan dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya melalui link kunjungi toko .

Selain barang ini juga pastinya masih banyak produk sejenis dengan iphone 6 plus 128gb yang dijual oleh teguh anggi kurniawan ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran cukup menarik untuk Anda.

Post a Comment for "Harga iphone 6 plus 128gb Terlengkap"