Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Keyboard laptop / notebook Fujitsu LH520, LH530 hitam Terupdate

Jual Keyboard laptop / notebook Fujitsu LH520, LH530 hitam Kalau Anda sedang ingin membeli kebutuhan berupa Keyboard laptop / notebook Fujitsu LH520, LH530 hitam, Berarti situs ini sudah pas dengan Anda karena disitus ini kami menjual produk Keyboard laptop / notebook Fujitsu LH520, LH530 hitam yang mungkin Anda perlukan. Barang ini adalah milik brand yang sudah dikenal yaitu Merk Lain yang dijual oleh Reikom yang berlokasi di Jakarta Pusat .

Detail atau deskripsi produk Keyboard laptop / notebook Fujitsu LH520, LH530 hitam

Berikut ini adalah spesifikasi dari Keyboard laptop / notebook Fujitsu LH520, LH530 hitam yang berikan oleh pihak penjual.

Nama Produk : Keyboard laptop Fujitsu LH530 hitam
Garansi : 30 hari *(lihat syarat & ketentuan)
Dapat digunakan untuk tipe laptop sbb :
-Fujitsu LH520
-Fujitsu LH530

Melayani dropship *(lihat syarat dan ketentuan)

Kalau Anda tertarik dengan produk Keyboard laptop / notebook Fujitsu LH520, LH530 hitam ini silahkan melihat website tokonya secara langsung melalui tautan kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat info lagi mengenai deskripsi produk Keyboard laptop / notebook Fujitsu LH520, LH530 hitam  dan juga informasi mengenai pedagangnya. Selain itu dapatkan juga diskon menarik yang lain dari toko Reikom ini.

tunggu apalagi segera order sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik.

barang Keyboard laptop / notebook Fujitsu LH520, LH530 hitam dengan no Sku on951 ini dijual dengan harga Rp 100.000.

Harga: Rp 100.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Keyboard laptop / notebook Fujitsu LH520, LH530 hitam yang di jual di Reikom ini sudah mendapatkan rating 4.9 dan diulas oleh 8 konsumen. mengenai keamanan proses pembelian Anda tidak perlu bimbang lagi, karena produk ini dijual di toko online yang sudah dikenal masyarakat sehingga dijamin keamanannya.

Adapun jika barang sudah sampai ke tangan Anda tetapi tidak sesuai deskripsi yang diberikan penjual, Anda dapat mereturnya ke pihak penjual. Tetapi perlu Anda tahu bahwa masalah penukaran produk pastinya mesti sesuai ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info mengenai produk Keyboard laptop / notebook Fujitsu LH520, LH530 hitam yang dapat kami sampaikan bagi Anda, Silahkan beli segera sebelum harganya menjadi naik. Untuk melihat ulasan dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya melalui link kunjungi toko .

Dapatkan juga penawaran menarik lainnya di Reikom ini.

Post a Comment for "Harga Keyboard laptop / notebook Fujitsu LH520, LH530 hitam Terupdate"