Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga LG G3 white second Terupdate

Jual LG G3 white second Jika Anda ingin membeli kebutuhan berupa LG G3 white second, Berarti web ini sudah pas dengan Anda karena disitus ini kami menyajikan informasi produk LG G3 white second yang mungkin Anda butuhkan. Barang ini merupakan milik brand ternama yaitu LG yang dijual oleh luthfi fadhillah yang berlokasi di Surabaya dan akan dikirim ke seluruh lokasi di indonesia.

Spesifikasi atau deskripsi barang LG G3 white second

Di bawan ini ini adalah Detail dari LG G3 white second yang berikan oleh pihak penjual.

lg g3
pemakaian pribadi
masih bagus
lumayan mulus

Jika Anda ingin membeli dengan produk LG G3 white second ini Anda dapat ke website tokonya langsung dengan link kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat informasi lengkap lagi mengenai deskripsi produk LG G3 white second  dan juga informasi mengenai pedagangnya. Selain itu dapatkan juga penawaran atau diskon menarik yang lain dari toko luthfi fadhillah ini.

silahkan order sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik.

barang LG G3 white second dengan no Sku nzfm5m ini dijual dengan harga Rp 2.100.000.

Harga: Rp 2.100.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

LG G3 white second yang di jual di luthfi fadhillah ini sudah mendapat rating 4.5 dan mendapat ulasan oleh 82 konsumen. Untuk masalah keamanan transaksi tentu saja tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan barang ini dijual di toko online yang sudah dikenal masyarakat sehingga kemanannya terjamin.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info mengenai produk LG G3 white second yang bisa kami berikan bagi Anda, Silahkan miliki segera sebelum harganya naik. Untuk melihat ulasan dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya dengan tautan kunjungi toko .

Selain produk ini juga tentunya masih banyak barang sejenis dengan LG G3 white second yang dijual oleh luthfi fadhillah ini dan tentunya dengan penawaran yang cukup menarik untuk Anda.

Post a Comment for "Harga LG G3 white second Terupdate"