Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Polytron PWM8057 Primadona Samba Mesin Cuci 8Kg Twin Tube - Khusus JADETABEK Terlengkap

Jual Polytron PWM8057 Primadona Samba Mesin Cuci 8Kg Twin Tube - Khusus JADETABEK Jika Anda membutuhkan barang berupa Polytron PWM8057 Primadona Samba Mesin Cuci 8Kg Twin Tube - Khusus JADETABEK, Maka dengan Anda Mengunjungi ke postingan ini termasuk tindakan yang tepat karena disitus ini kami menyajikan informasi produk Polytron PWM8057 Primadona Samba Mesin Cuci 8Kg Twin Tube - Khusus JADETABEK yang mungkin Anda perlukan. Produk ini adalah milik brand ternama yaitu Polytron yang dijual oleh Polytron Delta Electronics yang berlokasi di dan akan dikirim ke seluruh lokasi di tanah air.

Spesifikasi atau deskripsi produk Polytron PWM8057 Primadona Samba Mesin Cuci 8Kg Twin Tube - Khusus JADETABEK

Samba Pulsator

Sempurna 100% membersihkan kotoran pada cucian. Pulsator putaran yang lebih kuat sehingga hasil cucian tetap bersih

.
 

Big capacity

Ukuran tabung lebih besar mampu menampung cucian lebih banyak dalam sekali mencuci lebih hemat waktu

 

 

Magic Gear

Teknologi pintar mesin cuci membuat konsumsi listrik 15% lebih rendah, mencuci pakaian semakin hemat.

 

 

Jika Anda tertarik dengan produk Polytron PWM8057 Primadona Samba Mesin Cuci 8Kg Twin Tube - Khusus JADETABEK ini Anda dapat ke halaman tokonya langsung dengan tautan yang sudah kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan informasi lengkap lagi perihal spesifikasi barang Polytron PWM8057 Primadona Samba Mesin Cuci 8Kg Twin Tube - Khusus JADETABEK  dan juga profile mengenai pedagangnya. Selain itu temukan juga penawaran menarik lainnya dari toko Polytron Delta Electronics ini.

tunggu apalagi segera miliki sebelum harganya naik.

barang Polytron PWM8057 Primadona Samba Mesin Cuci 8Kg Twin Tube - Khusus JADETABEK dengan no Sku 323596524_ID-329777858 ini dijual dengan harga Rp 1.535.789.

Rp 1.725.333 11%

Harga: Rp 1.535.789

Kunjungi Toko

Dijual di Lazada

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Polytron PWM8057 Primadona Samba Mesin Cuci 8Kg Twin Tube - Khusus JADETABEK yang di jual di Polytron Delta Electronics ini sudah mendapat rating 5 dan diulas oleh 2 pembeli. mengenai keamanan proses pembelian Anda tidak perlu takut lagi, karena barang ini dijual di online shop yang sudah terkenal sehingga dijamin keamanannya.

Anda juga bisa menukar jika barang yang sampai di tangan Anda tidak sesuai dengan deskripsi yang diberikan pihak penjual. Hal ini pastinya dengan Syarat dan ketentuan yang berlaku.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data tentang produk Polytron PWM8057 Primadona Samba Mesin Cuci 8Kg Twin Tube - Khusus JADETABEK yang dapat kami berikan bagi Anda, beli segera sebelum harganya menjadi naik. Untuk melihat testimoni dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya melalui tautan kunjungi toko .

Selain barang ini juga tentunya masih banyak barang yang sejenis dengan Polytron PWM8057 Primadona Samba Mesin Cuci 8Kg Twin Tube - Khusus JADETABEK yang dijual oleh Polytron Delta Electronics ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Harga Polytron PWM8057 Primadona Samba Mesin Cuci 8Kg Twin Tube - Khusus JADETABEK Terlengkap"