Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Samsung GALAXY GRAND NEO Murah

Jual Samsung GALAXY GRAND NEO Jika Anda berencana untuk membeli produk berupa Samsung GALAXY GRAND NEO, Maka dengan Anda Mengunjungi ke web ini termasuk langkah yang tepat karena dilaman ini kami menawarkan barang Samsung GALAXY GRAND NEO yang sedang anda butuhkan. Produk ini adalah milik brand ternama yaitu dan dijual oleh NEW INDOTECH yang berlokasi di Jakarta Pusat dan akan dikirim ke seluruh lokasi di indonesia.

Spesifikasi atau deskripsi produk Samsung GALAXY GRAND NEO

Berikut ini merupakan Informasi detail dari Samsung GALAXY GRAND NEO yang berikan oleh pihak pedagang.

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Neo i9060/DS

Layar 5.0 TFT Capacitive Touchscreen
Resolusi 480 x 800 Pixel, 16jt Warna
Memori Internal: 8 GB
Memori Eksternal: Micro SD upto 32GB
Dual SIM , Dual Standbay
Jaringan GPRS,EDGE
3G, HSDPA ( SIM 1 Only )
Kamera 5 MP, Autofokus, LED Flash
Video: HD 720p@30fps
Kamera Depan: Ada VGA
OS Android 4.2 Jelly Bean
RAM 1GB
WIFI, GPS, Bluetooth 4.0
Radio FM, Micro USB
CPU Broadcom QuadCore 1.2 Ghz
Broadcom VideoCore IV
Baterai 2100mAh
Talktime: 11 Jam

BONUS MEMORY SANDISK MICRO 16 GB

Kalau Anda tertarik dengan produk Samsung GALAXY GRAND NEO ini silahkan ke website tokonya langsung dengan link yang sudah kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat info lengkap lagi mengenai spesifikasi barang Samsung GALAXY GRAND NEO  dan juga profile mengenai penjualnya. Selain itu temukan juga penawaran menarik yang lain dari toko NEW INDOTECH ini.

segera miliki sebelum harganya naik.

barang Samsung GALAXY GRAND NEO dengan no Sku oz7ta ini dijual dengan harga Rp 2.350.000.

Harga: Rp 2.350.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Samsung GALAXY GRAND NEO yang di jual di NEW INDOTECH ini sudah mendapatkan rating 4.5 dan sudah mendapat ulasan oleh 78 pembeli. mengenai keamanan transaksi Anda tidak perlu bimbang lagi, karena barang ini dijual di marketplace yang sudah dikenal masyarakat sehingga kemanannya terjamin.

Adapun jika barang sudah sampai ke tangan Anda tetapi tidak sesuai deskripsi iklan, Anda bisa mereturnya ke pihak penjual. namun perlu Anda tahu bahwa masalah komplain barang pastinya harus sesuai ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info tentang produk Samsung GALAXY GRAND NEO yang dapat kami sampaikan untuk Anda, order segera sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik. Untuk testimoni dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya dengan tautan kunjungi toko .

Selain barang ini juga tentunya masih banyak barang yang sejenis dengan Samsung GALAXY GRAND NEO yang dijual oleh NEW INDOTECH ini dan tentunya dengan penawaran yang menarik untuk Anda.

Post a Comment for "Harga Samsung GALAXY GRAND NEO Murah"