Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual Batere Baterai Battery Laptop Acer One 14 Z1401 Series Paling Lengkap

Jual Batere Baterai Battery Laptop Acer One 14 Z1401 Series Jika Kamu lagi mencari alat berupa Batere Baterai Battery Laptop Acer One 14 Z1401 Series, Berarti situs ini sudah cocok dengan Kamu karena dilaman ini kami menjual produk Batere Baterai Battery Laptop Acer One 14 Z1401 Series sesuai dengan yang Anda perlukan. Barang ini termasuk milik merek yang sudah dikenal yaitu Lainnya yang dijual oleh Mega Perkasa Computer dan berlokasi di Depok .

Detail atau deskripsi barang Batere Baterai Battery Laptop Acer One 14 Z1401 Series

Kondisi : Baru
Garansi : 3 Bulan
Tipe Baterai : Li-ion
Voltase : 10.8 Volt
Kapasitas : 2200mAH - 23.76Wh
Warna : Black
Cells : 3 Cell

NB:
Khusus pengiriman batere harus menggunakan ekspedisi TIKI, karena ekspedisi JNE/J&T tidak menerima pengiriman batere. terimakasih

Jika Anda berminat dengan produk Batere Baterai Battery Laptop Acer One 14 Z1401 Series ini silahkan melihat toko pedagangnya langsung melalui link kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan detail info lagi mengenai deskripsi barang Batere Baterai Battery Laptop Acer One 14 Z1401 Series  dan juga info tentang pedagangnya. Selain itu dapatkan juga penawaran atau diskon menarik yang lain dari toko Mega Perkasa Computer ini.

silahkan beli sebelum harganya naik.

Produk Batere Baterai Battery Laptop Acer One 14 Z1401 Series dengan no Sku kmqq98 ini dijual dengan harga Rp 350.000.

Harga: Rp 350.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Batere Baterai Battery Laptop Acer One 14 Z1401 Series yang di jual di Mega Perkasa Computer ini sudah memperoleh rating 4.0 dan mendapat ulasan oleh 1 pembeli. Untuk masalah keamanan proses pembelian Anda tidak perlu takut lagi, karena produk dengan merek Lainnya ini dijual di toko online yang sudah terkenal sehingga dijamin keamanannya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info mengenai produk Batere Baterai Battery Laptop Acer One 14 Z1401 Series yang dapat kami berikan bagi Anda, Silahkan beli segera sebelum harganya menjadi naik. Untuk melihat testimoni dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya dengan tautan kunjungi toko .

Selain produk ini juga tentunya masih banyak produk sejenis dengan Batere Baterai Battery Laptop Acer One 14 Z1401 Series yang dijual oleh Mega Perkasa Computer ini dan tentunya dengan penawaran yang menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Jual Batere Baterai Battery Laptop Acer One 14 Z1401 Series Paling Lengkap"