Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual Beats Studio Blue Original Headphone versi Lama Limited cck iphone 5 6 s 7 plus Terupdate

Jual Beats Studio Blue Original Headphone versi Lama Limited cck iphone 5 6 s 7 plus Jika Anda mencari kebutuhan berupa Beats Studio Blue Original Headphone versi Lama Limited cck iphone 5 6 s 7 plus, Maka dengan Anda berkunjung ke postingan ini adalah langkah yang sangat tepat karena diweb ini kami menyediakan informasi produk Beats Studio Blue Original Headphone versi Lama Limited cck iphone 5 6 s 7 plus sesuai dengan yang Anda butuhkan. Produk ini merupakan milik brand yang sudah dikenal yaitu Beats dan dijual oleh Beats Jakarta dan berlokasi di Jakarta Pusat dan akan dikirim ke seluruh lokasi di tanah air.

Beats Studio Blue Original Headphone versi Lama Limited cck iphone 5 6 s 7 plus 1
Beats Studio Blue Original Headphone versi Lama Limited cck iphone 5 6 s 7 plus 2
Beats Studio Blue Original Headphone versi Lama Limited cck iphone 5 6 s 7 plus 3

Detail atau deskripsi produk Beats Studio Blue Original Headphone versi Lama Limited cck iphone 5 6 s 7 plus

Beats Studio Monster LIMITED ORIGINAL BIRU

Harga Baru toko: 4,5 juta
Harga Kita: 2,3
Harga Baru OL: GAADA alias Langka

Kelebihan:
- BASS 9/10
- TREBLE 8/10
- VOCAL 8/10
- STABLE 9/10
- ACCOUSTIC 7/10
- DJ 9/10
- EDM 8.8/10
- DANCE 8/10
- DEEP 7/10

*Top Markotop deh pokoknya
*Tanya langsung penjual sebelum membeli, klik kirim pesan, malu bertanya sesat di jalan.
*Saya kolektor Beats, mulai dari monters beats sampai apple beats. jd cukup tahu perbandingan suara-suara hampir seluruh produk beats.

Jika Anda berminat dengan produk Beats Studio Blue Original Headphone versi Lama Limited cck iphone 5 6 s 7 plus ini Anda bisa melihat toko penjualnya secara langsung melalui link desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan informasi lebih detail lagi mengenai deskripsi produk Beats Studio Blue Original Headphone versi Lama Limited cck iphone 5 6 s 7 plus  dan juga profile tentang pedagangnya. Selain itu dapatkan juga penawaran atau diskon menarik yang lain dari toko Beats Jakarta ini.

tunggu apalagi silahkan pesan sebelum harganya naik.

Produk Beats Studio Blue Original Headphone versi Lama Limited cck iphone 5 6 s 7 plus dengan no Sku 8zvtiv ini dijual dengan harga Rp 2.300.000.

Harga: Rp 2.300.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Beats Studio Blue Original Headphone versi Lama Limited cck iphone 5 6 s 7 plus yang di jual di Beats Jakarta ini sudah memperoleh rating 4.5 dan diulas oleh 93 konsumen. mengenai keamanan proses pembelian Anda tidak perlu takut lagi, karena barang ini dijual di online shop yang sudah dikenal masyarakat sehingga dijamin keamanannya.

Adapun jika barang sudah diterima oleh Anda namun tidak sesuai deskripsi iklan, Anda dapat menukarnya dengan barang yang sama ke pihak penjual. namun perlu diketahui bahwa perihal pengembalian barang tentunya mesti sesuai ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data mengenai produk Beats Studio Blue Original Headphone versi Lama Limited cck iphone 5 6 s 7 plus yang dapat kami sampaikan untuk Anda, Silahkan miliki segera sebelum harganya naik. Untuk ulasan dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya melalui link kunjungi toko .

Selain produk ini juga pastinya masih banyak produk yang sejenis dengan Beats Studio Blue Original Headphone versi Lama Limited cck iphone 5 6 s 7 plus yang dijual oleh Beats Jakarta ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Jual Beats Studio Blue Original Headphone versi Lama Limited cck iphone 5 6 s 7 plus Terupdate"