Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual hardisk pc 320gb sata Terlengkap

Jual hardisk pc 320gb sata Jika Kamu berencana untuk membeli produk berupa hardisk pc 320gb sata, Maka dengan Anda Mengunjungi ke web ini termasuk tindakan yang tepat karena diweb ini kami menawarkan barang hardisk pc 320gb sata yang mungkin Anda butuhkan. Produk ini termasuk milik merek terkenal yaitu Seagate yang dijual oleh starwan komp dan berlokasi di Jakarta Utara dan akan dikirim ke seluruh lokasi di indonesia.

hardisk pc 320gb sata 1

Spesifikasi atau deskripsi barang hardisk pc 320gb sata

hardisk pc 320gb sata seagate slim garansi 1tahun toko

Jika Anda ingin membeli dengan barang hardisk pc 320gb sata ini Anda bisa melihat toko penjualnya langsung dengan tautan yang sudah kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat detail info lagi perihal deskripsi produk hardisk pc 320gb sata  dan juga informasi mengenai pedagangnya. Selain itu dapatkan juga penawaran menarik yang lain dari toko starwan komp ini.

tunggu apalagi segera order sebelum barang habi atau harganya menjadi naik.

Produk hardisk pc 320gb sata dengan no Sku ph9pne ini dijual dengan harga Rp 180.000.

Harga: Rp 180.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

hardisk pc 320gb sata yang di jual di starwan komp ini sudah mendapat rating 4.5 dan sudah mendapat ulasan oleh 79 konsumen. Untuk masalah keamanan transaksi tentu saja tidak perlu diragukan lagi, karena produk dengan brand Seagate ini dijual di toko online yang telah terkenal sehingga dijamin keamanannya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info tentang produk hardisk pc 320gb sata yang dapat kami sampaikan untuk Anda, Silahkan beli segera sebelum harganya menjadi naik. Untuk melihat testimoni dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya dengan tautan kunjungi toko .

Selain produk ini juga tentunya masih banyak barang sejenis dengan hardisk pc 320gb sata yang dijual oleh starwan komp ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran menarik untuk Anda.

Post a Comment for "Jual hardisk pc 320gb sata Terlengkap"