Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual hp htc 10 Terupdate

Jual hp htc 10 Kalau Kamu sedang ingin membeli produk berupa hp htc 10, Berarti situs ini sudah pas dengan Kamu karena dilaman ini kami menyediakan informasi produk hp htc 10 yang sedang anda cari. Barang ini merupakan milik brand ternama yaitu HTC dan dijual oleh ahmad bustomi yang berlokasi di Jakarta Selatan dan akan dikirim ke seluruh lokasi di tanah air.

Spesifikasi atau deskripsi barang hp htc 10

Berikut ini merupakan spesifikasi dari hp htc 10 yang berikan oleh pihak pedagang.

barang yang sudah di beli tidak dapat di kembalikan terimakasih

Jika Anda berminat dengan produk hp htc 10 ini Anda dapat mengunjungi website tokonya secara langsung dengan link yang sudah kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh informasi lengkap lagi tentang spesifikasi produk hp htc 10  dan juga profile mengenai penjualnya. Selain itu dapatkan juga penawaran atau diskon menarik lainnya dari toko ahmad bustomi ini.

silahkan beli sebelum harganya naik.

Produk hp htc 10 dengan no Sku m934hh ini dijual dengan harga Rp 4.500.000.

Harga: Rp 4.500.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

hp htc 10 yang di jual di ahmad bustomi ini sudah mendapat rating 4.5 dan sudah mendapat ulasan oleh 74 pembeli. mengenai keamanan proses pembelian tentu saja tidak perlu diragukan lagi, karena produk ini dijual di marketplace yang sudah dikenal masyarakat sehingga dijamin keamanannya.

Anda juga bisa menukar jika barang yang diterima tidak sesuai dengan deskripsi yang diberikan penjual. Untuk hal ini pastinya dengan syarat-syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info tentang produk hp htc 10 yang dapat kami berikan bagi Anda, miliki segera sebelum harganya menjadi naik. Untuk melihat testimoni dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya dengan tautan kunjungi toko .

Temukan juga penawaran menarik lainnya di ahmad bustomi ini.

Post a Comment for "Jual hp htc 10 Terupdate"