Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual iphone 6 128gb bekas mulus Murah

Jual iphone 6 128gb bekas mulus Jika Kamu ingin membeli kebutuhan berupa iphone 6 128gb bekas mulus, Maka dengan Anda berkunjung ke situs ini termasuk langkah yang tepat karena dilaman ini kami menawarkan barang iphone 6 128gb bekas mulus sesuai dengan yang Anda perlukan. Barang ini adalah milik merek yang sudah dikenal yaitu iPhone yang dijual oleh JJ phone shop yang berlokasi di Jakarta Barat dan akan dikirim ke seluruh lokasi di indonesia.

iphone 6 128gb bekas mulus 1

Spesifikasi atau deskripsi produk iphone 6 128gb bekas mulus

mulus like new
fullset
kualitas no1

Kalau Anda berminat dengan barang iphone 6 128gb bekas mulus ini Anda bisa melihat toko penjualnya langsung dengan tautan yang sudah kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat detail info lagi mengenai spesifikasi barang iphone 6 128gb bekas mulus  dan juga informasi mengenai penjualnya. Selain itu temukan juga diskon menarik yang lain dari toko JJ phone shop ini.

silahkan order sebelum harganya naik.

barang iphone 6 128gb bekas mulus dengan no Sku 8m31cl ini dijual dengan harga Rp 2.900.000.

Harga: Rp 2.900.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

iphone 6 128gb bekas mulus yang di jual di JJ phone shop ini sudah memperoleh rating 3.8 dan sudah mendapat ulasan oleh 5 pembeli. Untuk masalah keamanan proses pembelian Anda tidak perlu bimbang lagi, dikarenakan barang ini dijual di toko online yang telah dikenal masyarakat sehingga dijamin keamanannya.

Adapun kalau barang sudah sampai ke tangan Anda namun tidak sesuai deskripsi yang diberikan penjual, Anda bisa mereturnya ke pihak penjual. Hal ini tentunya dengan Syarat dan ketentuan yang berlaku.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info mengenai produk iphone 6 128gb bekas mulus yang dapat kami berikan bagi Anda, beli segera sebelum harganya menjadi naik. Untuk melihat testimoni dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya melalui tautan kunjungi toko .

Temukan juga diskon menarik lainnya di JJ phone shop ini.

Post a Comment for "Jual iphone 6 128gb bekas mulus Murah"