Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual Iphone 6 32GB Terlengkap

Jual Iphone 6 32GB Kalau Kamu sedang berencana untuk membeli kebutuhan berupa Iphone 6 32GB, Maka dengan Anda berkunjung ke web ini merupakan tindakan yang tepat karena disitus ini kami menyajikan informasi barang Iphone 6 32GB yang sedang anda perlukan. Barang ini adalah milik brand yang sudah dikenal yaitu Apple dan dijual oleh Fressa dan berlokasi di Jakarta Selatan .

Iphone 6 32GB 1
Iphone 6 32GB 2

Spesifikasi atau deskripsi produk Iphone 6 32GB

Iphone 6 second , bisa lihat di gambar untuk kejelasan fisik

Kalau Anda ingin membeli dengan barang Iphone 6 32GB ini silahkan ke halaman tokonya secara langsung dengan tautan desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat info lagi perihal spesifikasi barang Iphone 6 32GB  dan juga informasi mengenai pedagangnya. Selain itu dapatkan juga diskon menarik lainnya dari toko Fressa ini.

silahkan miliki sebelum barang habi atau harganya menjadi naik.

Produk Iphone 6 32GB dengan no Sku klywhi ini dijual dengan harga Rp 1.500.000.

Harga: Rp 1.500.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Iphone 6 32GB yang di jual di Fressa ini sudah memperoleh rating 5.0 dan sudah mendapat ulasan oleh 1 konsumen. Perihal keamanan transaksi Anda tidak perlu bimbang lagi, karena barang ini dijual di online shop yang telah dikenal masyarakat sehingga kemanannya terjamin.

Adapun kalau barang sudah diterima oleh Anda tetapi tidak sesuai deskripsi yang diberikan penjual, Anda dapat menukarnya dengan barang yang sama ke pihak penjual. Hal ini pastinya dengan S da K yang diberikan pihak penjual.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah informasi mengenai produk Iphone 6 32GB yang dapat kami berikan untuk Anda, beli segera sebelum kehabisan atau harganya jadi naik. Untuk testimoni dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya dengan tautan kunjungi toko .

Dapatkan juga diskon menarik lainnya di Fressa ini.

Post a Comment for "Jual Iphone 6 32GB Terlengkap"