Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual iPhone 6 Plus 16gb Rose Gold Garansi 1 Tahun Distributor Terupdate

Jual iPhone 6 Plus 16gb Rose Gold Garansi 1 Tahun Distributor Kalau Anda mencari kebutuhan berupa iPhone 6 Plus 16gb Rose Gold Garansi 1 Tahun Distributor, Maka dengan Anda berkunjung ke postingan ini termasuk langkah yang tepat karena disitus ini kami menjual produk iPhone 6 Plus 16gb Rose Gold Garansi 1 Tahun Distributor sesuai dengan yang Anda perlukan. Produk ini termasuk milik merek yang sudah dikenal yaitu Apple yang dijual oleh besaba yang berlokasi di Makassar .

iPhone 6 Plus 16gb Rose Gold Garansi 1 Tahun Distributor 1
iPhone 6 Plus 16gb Rose Gold Garansi 1 Tahun Distributor 2

Detail atau deskripsi barang iPhone 6 Plus 16gb Rose Gold Garansi 1 Tahun Distributor

Di bawan ini ini merupakan Detail dari iPhone 6 Plus 16gb Rose Gold Garansi 1 Tahun Distributor yang berikan oleh pihak penjual.

* BARANG ORIGINAL,KUALITAS BERKELAS, PELAYANAN GARANSI JELAS ! TIDAK SEKEDAR MURAH DAN BONUS YG BIKIN SENANG DI AWAL AJA :D KAMI BERTANGGUNG JAWAB MELAYANI GARANSI SELAMA 1 TAHUN

Ready Stock (Terbatas)
- Apple iPhone 6s Plus Rose Gold 16GB Original Garansi 1 Tahun Distributor Platinum
- Produk Original bisa dibuktikan langsung dengan Cek IMEI atau Serial Number di Website Resmi Apple, produk Apple Original akan otomatis terdeteksi
- IMEI Tembus yang artinya : Nomor IMEI di iPhone dan di Dus sama
- Kondisi Barang Tersegel dengan baik dan Fullset (Kelengkapan di dalam Dus : Unit iPhone, Adapter Charger, Kabel USB, Earpod, Buku Panduan, Sim ejector)

GARANSI
- Garansi 1 Tahun dari perusahaan Distributor yang bernama Platinum (memiliki service center yang jelas dan bukan abal-abal)
- Garansi bisa kami bantu klaim selama 1 Tahun (respon cepat, pelayanan mantab, gak perlu repot ke service center kalau ada kendala selama 1 Tahun, Aman)

Fitur Unggulan iPhone 6s Plus :
- Layar lumayan besar, yaitu 5.5 inci tetapi tetap keren dan elegan
- Kamera Utama 12 MP, depan 5 MP
- Bisa merekam video berkualitas 4K (kualitas video diatas HD)
- Chipset Prosesor Apple A9 yg membuat kinerja mesin kencang
- Jaringan 4G LTE
- Ada Fitur Live Photos (baru ada di 6s)
- Ada Fitur 3D Touch (baru ada di 6s)
- Ada Touch ID Fingerprint Sensor
- Dan masih banyak fitur canggih dari iPhone 6s Plus :)

KETENTUAN TRANSAKSI
- Jika Transaksi melalui , maka barang akan dikirim langsung pada hari yang sama (Seluruh Indonesia)
- Jika ingin Transaksi di luar , bisa COD atau datang ke Toko langsung, Harap hubungi kami melalui pesan
- Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan dlm bentuk uang, ada Garansi Personal selama selama 7 hari setelah barang diterima untuk tukar unit dgn syarat unit mulus tidak ada lecet atau goresan

Terimakasih

Kalau Anda ingin membeli dengan barang iPhone 6 Plus 16gb Rose Gold Garansi 1 Tahun Distributor ini Anda dapat mengunjungi halaman tokonya secara langsung melalui link desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan informasi lengkap lagi tentang spesifikasi produk iPhone 6 Plus 16gb Rose Gold Garansi 1 Tahun Distributor  dan juga info mengenai pedagangnya. Selain itu temukan juga diskon menarik lainnya dari toko besaba ini.

cepatlah beli sebelum harganya naik.

Produk iPhone 6 Plus 16gb Rose Gold Garansi 1 Tahun Distributor dengan no Sku ma0a28 ini dijual dengan harga Rp 3.450.000.

Harga: Rp 3.450.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

iPhone 6 Plus 16gb Rose Gold Garansi 1 Tahun Distributor yang di jual di besaba ini sudah memperoleh rating 4.5 dan sudah mendapat ulasan oleh 37 konsumen. Untuk masalah keamanan transaksi Anda tidak perlu takut lagi, karena barang ini dijual di online shop yang telah terkenal sehingga kemanannya terjamin.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info mengenai produk iPhone 6 Plus 16gb Rose Gold Garansi 1 Tahun Distributor yang bisa kami berikan untuk Anda, Silahkan miliki segera sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik. Untuk ulasan dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya melalui link kunjungi toko .

Temukan juga penawaran menarik lainnya di besaba ini.

Post a Comment for "Jual iPhone 6 Plus 16gb Rose Gold Garansi 1 Tahun Distributor Terupdate"