Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual Micro SD 16GB Sandisk Ultra 80MBps Class 10 UHS-I Memory Card Terupdate

Jual Micro SD 16GB Sandisk Ultra 80MBps Class 10 UHS-I Memory Card Kalau Anda lagi berencana untuk membeli barang berupa Micro SD 16GB Sandisk Ultra 80MBps Class 10 UHS-I Memory Card, Berarti web ini sudah pas dengan Kamu karena disitus ini kami menjual produk Micro SD 16GB Sandisk Ultra 80MBps Class 10 UHS-I Memory Card yang sedang anda butuhkan. Produk ini adalah milik brand ternama yaitu Sandisk dan dijual oleh SLN Store yang berlokasi di Jakarta Utara dan akan dikirim ke seluruh lokasi di tanah air.

Micro SD 16GB Sandisk Ultra 80MBps Class 10 UHS-I Memory Card 1

Spesifikasi atau deskripsi produk Micro SD 16GB Sandisk Ultra 80MBps Class 10 UHS-I Memory Card

Di bawan ini ini merupakan spesifikasi dari Micro SD 16GB Sandisk Ultra 80MBps Class 10 UHS-I Memory Card yang berikan oleh pihak penjual.

SanDisk Ultra Microsd 16GB 80MB/s microSDHC UHS-I Class 10 - No Adapter

GARANSI RESMI SANDISK 7 TAHUN

GARANSI RESMI SANDISK INDONESIA !

Jangan karena beda harga sedikit anda tertipu mendapatkan barang BM atau bahkan palsu. Lebih baik beli yang bergaransi resmi lebih terjamin kualitas barang dan aftersales nya :)


- class 10, kecepatan baca hingga 80 MB/s*
- tidak ada adapter
- cocok untuk smartphone dan tablet anda
- pastikan smartphone dan tablet anda mendukung hingga kapasitas ini
- garansi resmi 7 tahun Sandisk Indonesia (list distributor bisa dilihat di web Sandisk)

* Kecepatan baca di atas didasarkan pada tes internal yang dilakukan dalam kondisi terkendali. Kecepatan sebenarnya bisa bervariasi tergantung kapasitas kartu dan device

Syarat klaim garansi:
- paking & stiker hologram harus ada
- kondisi barang masih dalam keadaan baik (tidak cacat)
- barang langsung ditukar baru (bila stok tersedia)


MENGAPA LEBIH BAIK MEMBELI SANDISK GARANSI RESMI
- 100% ORIGINAL
- klaim garansi mudah, karena SanDisk Indonesia memiliki 4 distributor resmi yang sudah terkenal di dunia komputer/mobile/kamera dan didukung oleh SanDisk Indonesia.
- PASTI ADA STIKER Garansi Distributor Resmi (Astrindo/Datascrip/Indotelekomunikasi Cemerlang/Perdana), bila tidak ada stiker dari salah satu distributor ini, DIPASTIKAN BUKAN GARANSI RESMI DAN TIDAK ADA JAMINAN KALAU ITU BARANG ASLI/ORIGINAL

Jika Anda berminat dengan barang Micro SD 16GB Sandisk Ultra 80MBps Class 10 UHS-I Memory Card ini silahkan mengunjungi toko penjualnya secara langsung melalui tautan yang sudah desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan informasi lebih detail lagi mengenai deskripsi barang Micro SD 16GB Sandisk Ultra 80MBps Class 10 UHS-I Memory Card  dan juga info tentang penjualnya. Selain itu dapatkan juga penawaran atau diskon menarik yang lain dari toko SLN Store ini.

silahkan miliki sebelum harganya naik.

barang Micro SD 16GB Sandisk Ultra 80MBps Class 10 UHS-I Memory Card dengan no Sku mglhth ini dijual dengan harga Rp 61.200.

Harga: Rp 61.200

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Micro SD 16GB Sandisk Ultra 80MBps Class 10 UHS-I Memory Card yang di jual di SLN Store ini sudah memperoleh rating 4.0 dan sudah mendapat ulasan oleh 1 pembeli. mengenai keamanan proses pembelian Anda tidak perlu bimbang lagi, karena produk dengan merek Sandisk ini dijual di marketplace yang telah terkenal sehingga kemanannya terjamin.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data tentang produk Micro SD 16GB Sandisk Ultra 80MBps Class 10 UHS-I Memory Card yang bisa kami berikan untuk Anda, miliki segera sebelum kehabisan atau harganya jadi naik. Untuk ulasan dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya dengan link kunjungi toko .

Temukan juga penawaran menarik lainnya di SLN Store ini.

Post a Comment for "Jual Micro SD 16GB Sandisk Ultra 80MBps Class 10 UHS-I Memory Card Terupdate"