Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual Modem Huawei E5573 4G LTE Paling Lengkap

Jual Modem Huawei E5573 4G LTE Kalau Anda sedang mencari kebutuhan berupa Modem Huawei E5573 4G LTE, Berarti situs ini sudah cocok dengan Anda karena dilaman ini kami menawarkan produk Modem Huawei E5573 4G LTE yang mungkin Anda perlukan. Produk ini adalah milik merek ternama yaitu dan dijual oleh Merry yang berlokasi di Jakarta Selatan .

Detail atau deskripsi produk Modem Huawei E5573 4G LTE

- Bisa Jaringan 2G/3G/4G All GSM (XL Axis, Telkomsel, Indosat, Three)
- Tidak Bisa untuk Bolt dan Smartfren
- Speed Download hingga 150Mbps
- Speed Upload hingga 50Mbps
- Support sharing wifi hingga 10 device
- Baterai 1500mAh tahan 4-5 jam
- Auto APN
- Bisa Lock Jaringan 2G only, 3G only, 4G only

Kalau Anda tertarik dengan produk Modem Huawei E5573 4G LTE ini Anda bisa ke website tokonya secara langsung dengan link yang sudah desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat informasi lebih detail lagi mengenai deskripsi barang Modem Huawei E5573 4G LTE  dan juga informasi mengenai pedagangnya. Selain itu dapatkan juga diskon menarik yang lain dari toko Merry ini.

tunggu apalagi silahkan pesan sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik.

barang Modem Huawei E5573 4G LTE dengan no Sku n6oua4 ini dijual dengan harga Rp 625.000.

Harga: Rp 625.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Modem Huawei E5573 4G LTE yang di jual di Merry ini sudah mendapat rating 4.5 dan diulas oleh 45 konsumen. mengenai keamanan transaksi Anda tidak perlu bimbang lagi, karena barang ini dijual di marketplace yang sudah dikenal masyarakat sehingga dijamin keamanannya.

Adapun kalau produk sudah sampai ke tangan Anda tetapi tidak sesuai deskripsi yang diberikan penjual, Anda dapat mereturnya ke pihak penjual. Untuk hal ini pastinya dengan S da K yang diberikan pihak penjual.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data tentang produk Modem Huawei E5573 4G LTE yang dapat kami berikan untuk Anda, Silahkan pesan segera sebelum harganya menjadi naik. Untuk testimoni dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya dengan link kunjungi toko .

Selain barang ini juga pastinya masih banyak barang sejenis dengan Modem Huawei E5573 4G LTE yang dijual oleh Merry ini dan tentunya dengan penawaran yang cukup menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Jual Modem Huawei E5573 4G LTE Paling Lengkap"