Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual Mouse wireless Lenovo N100 Murah

Jual Mouse wireless Lenovo N100 Kalau Kamu membutuhkan barang berupa Mouse wireless Lenovo N100, Maka dengan Anda Mengunjungi ke situs ini merupakan tindakan yang sangat tepat karena diweb ini kami menawarkan barang Mouse wireless Lenovo N100 sesuai dengan yang Anda perlukan. Barang ini adalah milik merek terkenal yaitu yang dijual oleh dita aprilia dan berlokasi di Jakarta Utara .

Mouse wireless Lenovo N100 1

Spesifikasi atau deskripsi barang Mouse wireless Lenovo N100

Di bawan ini ini merupakan spesifikasi dari Mouse wireless Lenovo N100 yang berikan oleh pihak penjual.

- produk resmi dari Lenovo
- non kabel/ wireless
- plug & play
- high density
- nyaman digunakan
- bahan anti slip
- daya 1bh battery AAA
- mudah untuk dibawa-bawa

Jika Anda ingin membeli dengan produk Mouse wireless Lenovo N100 ini Anda bisa mengunjungi website tokonya secara langsung melalui link kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan informasi lebih detail lagi tentang deskripsi produk Mouse wireless Lenovo N100  dan juga profile mengenai penjualnya. Selain itu dapatkan juga penawaran menarik lainnya dari toko dita aprilia ini.

silahkan beli sebelum barang habi atau harganya menjadi naik.

Produk Mouse wireless Lenovo N100 dengan no Sku z6ido ini dijual dengan harga Rp 160.000.

Harga: Rp 160.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Mouse wireless Lenovo N100 yang di jual di dita aprilia ini sudah mendapat rating 5.0 dan mendapat ulasan oleh 2 pembeli. Perihal keamanan proses pembelian Anda tidak perlu takut lagi, karena produk ini dijual di toko online yang telah terkenal sehingga kemanannya terjamin.

Adapun kalau produk sudah sampai ke tangan Anda tetapi tidak sesuai deskripsi yang diberikan penjual, Anda bisa mereturnya ke pihak penjual. Akan tetapi perlu diketahui bahwa masalah penukaran barang tentunya harus sesuai ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data mengenai produk Mouse wireless Lenovo N100 yang dapat kami sampaikan bagi Anda, Silahkan pesan segera sebelum kehabisan. Untuk ulasan dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya melalui link kunjungi toko .

Selain barang ini juga pastinya masih banyak produk yang sejenis dengan Mouse wireless Lenovo N100 yang dijual oleh dita aprilia ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran cukup menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Jual Mouse wireless Lenovo N100 Murah"