Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual nokia 8800 sirocco masterpiece Murah

Jual nokia 8800 sirocco masterpiece Jika Kamu berencana untuk membeli produk berupa nokia 8800 sirocco masterpiece, Maka dengan Anda berkunjung ke situs ini termasuk tindakan yang tepat karena diweb ini kami menjual produk nokia 8800 sirocco masterpiece sesuai dengan yang Anda perlukan. Produk ini merupakan milik merek ternama yaitu Nokia dan dijual oleh Nagita cell dan berlokasi di Sleman dan akan dikirim ke seluruh lokasi di indonesia.

nokia 8800 sirocco masterpiece 1
nokia 8800 sirocco masterpiece 2

Detail atau deskripsi barang nokia 8800 sirocco masterpiece

*NOKIA 8800(Classic Masterpiece).

*Spesifikasi:
fungsi 100% masih segel blm pernah rusak
-silver
-casing.(mulus).
-Lcd Mulus.
-Camera Mulus.
-Pokoknya tinggal pke dan bergaya,
-Unit baterai dan charger cantik
siappp gasssssssssss

Kalau Anda berminat dengan barang nokia 8800 sirocco masterpiece ini silahkan mengunjungi website tokonya secara langsung melalui tautan yang sudah desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan detail info lagi mengenai spesifikasi barang nokia 8800 sirocco masterpiece  dan juga informasi tentang penjualnya. Selain itu temukan juga penawaran menarik yang lain dari toko Nagita cell ini.

segera order sebelum harganya naik.

barang nokia 8800 sirocco masterpiece dengan no Sku ea3h1 ini dijual dengan harga Rp 1.935.000.

Harga: Rp 1.935.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

nokia 8800 sirocco masterpiece yang di jual di Nagita cell ini sudah mendapatkan rating 4.5 dan sudah diulas oleh 6 konsumen. Untuk masalah keamanan proses pembelian Anda tidak perlu takut lagi, karena barang ini dijual di marketplace yang telah dikenal masyarakat sehingga dijamin keamanannya.

Adapun jika produk sudah diterima oleh Anda tetapi tidak sesuai deskripsi iklan, Anda bisa menukarnya dengan barang yang sama ke pihak penjual. Tetapi perlu Anda tahu bahwa perihal komplain produk pastinya mesti berdasarkan ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info mengenai produk nokia 8800 sirocco masterpiece yang dapat kami berikan untuk Anda, beli segera sebelum kehabisan atau harganya jadi naik. Untuk ulasan dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya dengan tautan kunjungi toko .

Dapatkan juga penawaran menarik lainnya dari toko Nagita cell ini.

Post a Comment for "Jual nokia 8800 sirocco masterpiece Murah"