Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual OPPO F3 Plus Smartphone - Gold [64GB/4GB] + Free Powerbank + MMC + Cilicon Paling Lengkap

Jual OPPO F3 Plus Smartphone - Gold [64GB/4GB] + Free Powerbank + MMC + Cilicon Kalau Anda lagi berencana untuk membeli kebutuhan berupa OPPO F3 Plus Smartphone - Gold [64GB/4GB] + Free Powerbank + MMC + Cilicon, Maka dengan Anda Mengunjungi ke situs ini adalah tindakan yang tepat karena diweb ini kami menyajikan informasi barang OPPO F3 Plus Smartphone - Gold [64GB/4GB] + Free Powerbank + MMC + Cilicon yang mungkin Anda butuhkan. Produk ini termasuk milik brand yang sudah dikenal yaitu OPPO dan dijual oleh Infinity Collection dan berlokasi di dan akan dikirim ke seluruh lokasi di indonesia.

Spesifikasi atau deskripsi barang OPPO F3 Plus Smartphone - Gold [64GB/4GB] + Free Powerbank + MMC + Cilicon

Di bawan ini ini adalah spesifikasi dari OPPO F3 Plus Smartphone - Gold [64GB/4GB] + Free Powerbank + MMC + Cilicon yang berikan oleh pihak pedagang.OPPO F3 Plus Smartphone - Gold [64GB/4GB] + Free POWERBANK +  MMC + CILICON

OPPO F3 Plus Smartphone - Gold [64GB/4GB], hadir menggunakan layar berukuran 6.0 Inches berteknologi layar IPS LCD. Smartphone ini ditenagai dengan sistem operasi ColorOS 3.0, based on Android marshmallow 6.0 serta prosesor Qualcomm Snapdragon 653 octa-core 1,95 GHz. Oppo F3 Plus dilengkapi dengan memori internal 64GB, RAM 4GB, dan kamera belakang 16MP, dan dual kamera depan 16MP + 8MP. Selain itu untuk medukung daya nya smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4000 mAh.


Kalau Anda ingin membeli dengan barang OPPO F3 Plus Smartphone - Gold [64GB/4GB] + Free Powerbank + MMC + Cilicon ini Anda dapat mengunjungi toko penjualnya secara langsung melalui tautan yang sudah desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat info lagi mengenai deskripsi produk OPPO F3 Plus Smartphone - Gold [64GB/4GB] + Free Powerbank + MMC + Cilicon  dan juga informasi tentang penjualnya. Selain itu dapatkan juga penawaran atau diskon menarik yang lain dari toko Infinity Collection ini.

tunggu apalagi segera miliki sebelum barang habi atau harganya menjadi naik.

barang OPPO F3 Plus Smartphone - Gold [64GB/4GB] + Free Powerbank + MMC + Cilicon dengan no Sku OP207ELAAAP4UPANID-24291450 ini dijual dengan harga Rp 5.199.000.

Rp 7.999.000 35%

Harga: Rp 5.199.000

Kunjungi Toko

Dijual di Lazada

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

OPPO F3 Plus Smartphone - Gold [64GB/4GB] + Free Powerbank + MMC + Cilicon yang di jual di Infinity Collection ini sudah memperoleh rating 5 dan diulas oleh 1 konsumen. mengenai keamanan transaksi tentu saja tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan produk dengan brand OPPO ini dijual di toko online yang sudah dikenal masyarakat sehingga dijamin keamanannya.

Anda juga bisa menukar jika barangnya tidak sesuai dengan detail yang diberikan penjual. Untuk hal ini pastinya dengan S da K yang diberikan pihak penjual.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data mengenai produk OPPO F3 Plus Smartphone - Gold [64GB/4GB] + Free Powerbank + MMC + Cilicon yang bisa kami berikan bagi Anda, order segera sebelum kehabisan atau harganya jadi naik. Untuk ulasan dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya dengan link kunjungi toko .

Temukan juga diskon menarik lainnya dari toko Infinity Collection ini.

Post a Comment for "Jual OPPO F3 Plus Smartphone - Gold [64GB/4GB] + Free Powerbank + MMC + Cilicon Paling Lengkap"