Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual Polytron Mesin Cuci 1 Tabung/Top Loading 8.5kg PAW8511WB putih Terupdate

Jual Polytron Mesin Cuci 1 Tabung/Top Loading 8.5kg PAW8511WB putih Kalau Kamu mencari produk berupa Polytron Mesin Cuci 1 Tabung/Top Loading 8.5kg PAW8511WB putih, Berarti web ini sudah pas dengan Kamu karena disitus ini kami menjual barang Polytron Mesin Cuci 1 Tabung/Top Loading 8.5kg PAW8511WB putih yang mungkin Anda perlukan. Barang ini adalah milik brand yang sudah dikenal yaitu Polytron dan dijual oleh Dunia Elektronik Bogor dan berlokasi di .

Spesifikasi atau deskripsi barang Polytron Mesin Cuci 1 Tabung/Top Loading 8.5kg PAW8511WB putih

Mudahkan waktu mencuci Anda dengan mesin cuci persembahan dari Polytron. Polytron Zeromatic Maya PAW8511 WM didesain dengan body super kuat sehingga mampu bertahan dalam waktu yang cukup lama. Mesin cuci ini memiliki kapasitas yang besar sehingga Anda mampu mencuci dengan lebih banyak.

 


Zeropressure Technology
Teknologi otomatis terbaru yang mampu mencuci walau dengan tekanan air yang kecil sekalipun. Tekanan air di rumah Anda kecil? Tak jadi masalah, cuci baju jalan terus!

Easy Start
Fitur pintar yang mampu mengatur secara otomatis proses penimbangan beban cucian, penentuan tingkat kebutuhan air pencucian, pembilasan hingga pengeringan dalam 1 tombol.

Centrifugal Softening System
Teknologi khusus yang memisahkan pengeluaran deterjen dengan softener sehingga softener tidak akan bercampur dengan deterjen dan proses pembilasan menjadi lebih maksimal. Dilengkapi dengan pipa kapiler dan gerakan setrifugal, distribusi softener menjadi lebih merata ke seluruh pakaian.

Water Fall Technology
Sistem distribusi air dari dinding mesin cuci dan tekanan yang lebih merata, sehingga membantu proses pencucian dan pembilasan yang juga merata ke seluruh pakaian.

Extra Capacity
Kapasitas mencuci Zeromatic 10% lebih besar. Muatan cucian hingga 9,5 Kg ++*.

High Speed Air Dryer System
Dengan kecepatan putaran hingga 800 RPM dan dilengkapi dengan Air Dryer System, sistem pengeringan menjadi lebih maksimal dan cucian lebih kering hingga 70%.

Auto Wash Balancer
Zeromatic menyesuaikan beban cucian dengan kebutuhan air yang optimal sehingga air dan listrik lebih hemat hingga 30%.

Jika Anda ingin membeli dengan produk Polytron Mesin Cuci 1 Tabung/Top Loading 8.5kg PAW8511WB putih ini Anda dapat mengunjungi website tokonya langsung dengan link yang sudah kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat info lengkap lagi mengenai deskripsi produk Polytron Mesin Cuci 1 Tabung/Top Loading 8.5kg PAW8511WB putih  dan juga informasi mengenai penjualnya. Selain itu temukan juga penawaran atau diskon menarik lainnya dari toko Dunia Elektronik Bogor ini.

cepatlah miliki sebelum barang habi atau harganya menjadi naik.

barang Polytron Mesin Cuci 1 Tabung/Top Loading 8.5kg PAW8511WB putih dengan no Sku PO017HAAA5FHTEANID-11055490 ini dijual dengan harga Rp 2.350.000.

Rp 3.500.000 33%

Harga: Rp 2.350.000

Kunjungi Toko

Dijual di Lazada

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Polytron Mesin Cuci 1 Tabung/Top Loading 8.5kg PAW8511WB putih yang di jual di Dunia Elektronik Bogor ini sudah mendapat rating 5 dan mendapat ulasan oleh 1 pembeli. mengenai keamanan proses pembelian tentu saja tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan produk ini dijual di online shop yang sudah terkenal sehingga dijamin keamanannya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data tentang produk Polytron Mesin Cuci 1 Tabung/Top Loading 8.5kg PAW8511WB putih yang bisa kami berikan untuk Anda, Silahkan pesan segera sebelum kehabisan. Untuk melihat ulasan dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya melalui link kunjungi toko .

Temukan juga diskon menarik lainnya dari toko Dunia Elektronik Bogor ini.

Post a Comment for "Jual Polytron Mesin Cuci 1 Tabung/Top Loading 8.5kg PAW8511WB putih Terupdate"