Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual PROMO Zsun WiFi Card Reader USB 2.0 MicroSD Tablet PC iPad iPhone Android MURAH Murah

Jual PROMO Zsun WiFi Card Reader USB 2.0 MicroSD Tablet PC iPad iPhone Android MURAH Jika Anda sedang membutuhkan produk berupa PROMO Zsun WiFi Card Reader USB 2.0 MicroSD Tablet PC iPad iPhone Android MURAH, Berarti web ini sudah cocok dengan Anda karena dilaman ini kami menjual barang PROMO Zsun WiFi Card Reader USB 2.0 MicroSD Tablet PC iPad iPhone Android MURAH sesuai dengan yang Anda butuhkan. Barang ini adalah milik brand terkenal yaitu yang dijual oleh tifani dan berlokasi di Jakarta Utara dan akan dikirim ke seluruh lokasi di tanah air.

PROMO Zsun WiFi Card Reader USB 2.0 MicroSD Tablet PC iPad iPhone Android MURAH 1
PROMO Zsun WiFi Card Reader USB 2.0 MicroSD Tablet PC iPad iPhone Android MURAH 2
PROMO Zsun WiFi Card Reader USB 2.0 MicroSD Tablet PC iPad iPhone Android MURAH 3
PROMO Zsun WiFi Card Reader USB 2.0 MicroSD Tablet PC iPad iPhone Android MURAH 4

Detail atau deskripsi produk PROMO Zsun WiFi Card Reader USB 2.0 MicroSD Tablet PC iPad iPhone Android MURAH

Berikut ini merupakan Informasi detail dari PROMO Zsun WiFi Card Reader USB 2.0 MicroSD Tablet PC iPad iPhone Android MURAH yang berikan oleh pihak pedagang.

Informasi Produk
Card Reader ini memiliki fungsi WiFi sehingga Anda dapat menyebarkan isi MicroSD melalui sinyal WiFi. Dapat dicolok ke powerbank untuk mentenagai card reader ini dan kemudian berfungsi sebagai memory eksternal untuk smartphone dan tablet PC Anda.

Features

Use it as external memory for your Smartphone
Manfaatkan wifi card reader ini sebagai memory eksternal dengan mencoloknya ke laptop bahkan powerbank. Bawa kemana saja dan gunakan disaat Anda butuhkan. Tidak perlu kwuatir lagi memory smartphone Anda habis karena Anda dapat menggunakan card reader eksternal ini.

Share your file easily between device
Anda dapat dengan mudah mensharing isi file Micro USB Anda ke semua perangkat yang menggunakan wi-fi seperti tablet, smartphone, PC, laptop, dll. Bahkan dapat ditenagai menggunakan USB Port pada mobil, dan siapaun dalam mobil dapat mengakses isi file card reader.

Wireless Repeater
Alat ini juga berfungsi sebagai wireless repeater. Dengan mengkoneksi smartphone Anda ke card reader dan card reader terhubung ke router internet, maka smartphone Anda tetap dapat menikmati koneksi internet.

Kalau Anda ingin membeli dengan barang PROMO Zsun WiFi Card Reader USB 2.0 MicroSD Tablet PC iPad iPhone Android MURAH ini Anda dapat mengunjungi halaman tokonya langsung dengan link yang sudah kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat informasi detail lagi tentang deskripsi barang PROMO Zsun WiFi Card Reader USB 2.0 MicroSD Tablet PC iPad iPhone Android MURAH  dan juga info mengenai pedagangnya. Selain itu temukan juga penawaran menarik yang lain dari toko tifani ini.

tunggu apalagi silahkan pesan sebelum barang habi atau harganya menjadi naik.

Produk PROMO Zsun WiFi Card Reader USB 2.0 MicroSD Tablet PC iPad iPhone Android MURAH dengan no Sku oixoc9 ini dijual dengan harga Rp 368.300.

Harga: Rp 368.300

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

PROMO Zsun WiFi Card Reader USB 2.0 MicroSD Tablet PC iPad iPhone Android MURAH yang di jual di tifani ini sudah mendapatkan rating 4.5 dan diulas oleh 31 konsumen. Untuk masalah keamanan proses pembelian Anda tidak perlu takut lagi, karena produk ini dijual di toko online yang telah dikenal masyarakat sehingga dijamin keamanannya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info tentang produk PROMO Zsun WiFi Card Reader USB 2.0 MicroSD Tablet PC iPad iPhone Android MURAH yang dapat kami berikan bagi Anda, Silahkan miliki segera sebelum kehabisan. Untuk testimoni dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya dengan tautan kunjungi toko .

Dapatkan juga diskon menarik lainnya di tifani ini.

Post a Comment for "Jual PROMO Zsun WiFi Card Reader USB 2.0 MicroSD Tablet PC iPad iPhone Android MURAH Murah"